• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gila, Pria Ini Nekad Berhubungan Badan Dengan Mayat Yang Sesaat Lagi Akan Dimakamkan

megautAvatar border
TS
megaut
Gila, Pria Ini Nekad Berhubungan Badan Dengan Mayat Yang Sesaat Lagi Akan Dimakamkan


Di awal tahun 2021 ini ada kejadian yang sangat menghebohkan di Zimbabwe, tepatnya disebuah rumah duka yang ada disana. Pada tanggal 2 Januari subuh, para pelayat yang sedang berada di rumah duka itu dibuat terkejut oleh aksi gila seorang laki laki yang tiba tiba saja menerobos masuk ke kamar tempat jenazah Melisa Mazhindu (20tahun) dibaringkan.

Laki laki 49 tahun yang diketahui bernama Big Sipiliano asal Epworth, Zimbabwe itu kemudian melompat ke atas tubuh jenazah dan mencoba melakukan hubungan badan dengannya. Sipiliano menindih tubuh Melisa yang telah terbujur kaku dan menaik turunkan pinggulnya sebagaimana layaknya orang yang sedang melakukan hubungan badan dihadapan keluarga almarhumah dan para pelayat.

Sipiliano atau yang disana terkenal dengan julukan "Bigman" melakukan aksi bejatnya itu didukung oleh seorang anak buahnya yang bertugas berjaga di depan pintu dan menghalangi siapapun yang mencoba menggagalkan apa yang Bigman lakukan terhadap jenazah Melisa Mazhindu.



Keluarga Melisa telah mencoba menggagalkan aksi Sipiliano tapi selalu gagal hingga akhirnya mereka berhasil menyeret Sipiliano bersama anak buahnya yang nampaknya juga sedang dibawah pengaruh alkohol itu keluar dari pemakaman setelah mendapat bantuan dari pelayat yang lain. Kepada semua orang Sipiliano mengatakan bahwa dia sangat bersedih dan sangat mencintai Melisa tapi sayangnya dia harus meninggal sebelum mereka dapat berhubungan badan. Untuk itulah sebelum Melisa dimakamkan Sipiliano harus bisa menuntaskan hasratnya.

Namun keluarga Melisa dan para tetangga yang datang melayat lebih percaya laki laki besar itu sedang melakukan suatu ritual ilmu hitam, ada motif magis dibalik aksi Sipiliano itu sebab ketika dia digeledah ditemukan barang barang tak lazim seperti bangkai tikus, kain merah, dan akar tanaman di sakunya. Kini Sipiliano alias Bigman bersama dengan anak buahnya dikabarkan telah ditangkap oleh polisi setempat dan ditahan hingga tanggal 8 Februari untuk mempertanggung jawabkan tindakan bejat tak bermoral yang telah mereka lakukan.


Source + images
dailystar
Diubah oleh megaut 10-01-2021 03:11
EriksaRizkiM
Junmai92
Negrod
Negrod dan 21 lainnya memberi reputasi
22
9.3K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.