Zeroo236Avatar border
TS
Zeroo236
KENAPA BERITA LOKAL MENAYANGKAN HAL-HAL BODOH???


Sering terlihat belakangan ini kebanyakan berita lokal (TV) menampilkan berita yang menurut penulis kurang berguna. Seharusnya berita lokal - berita lokal harus berguna serta memberi pengaruh bagi penonton. Dengan kekuatan gambarnya, berita televisi, menurut para pakar punya pengaruh yang lebih besar daripada media cetak. Berikut beberapa contoh berita yang menurut penulis tidak berguna serta membuat para penonton naik darah.


1. Lesti Pakai Behel


Pedangdut Lesti Kejora menjadi artis yang semakin terkenal. Seiring dengan popularitasnya yang makin menanjak, penampilan Lesti Kejora dari hari ke hari makin berubah. Lesti Kejora, belakangan semakin terlihat cantik. Baru-baru ini, Lesti pun memutuskan mengenakan behel atau kawat gigi guna merapikan giginya. Padahal, selama ini penampilan Lesti tidak pernah lepas dari gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khasnya.


2. Bertrand Peto Mulai Suka Lawan Jenis


Penyanyi Betrand Peto mulai beranjak dewasa. Saat ini, Betrand juga mulai menyukai seorang perempuan. Hal itu dibenarkan oleh pembawa acara Ruben Onsu meski Betrand tak langsung bercerita kepadanya. Bahkan, Ruben Onsu menyebut Betrand Peto tengah menyukai seseorang.


3. Verrel Ketahuan Minum Es Di Pinggir Jalan


Nama Verrel Bramasta jadi perbincangan hangat netizen setelah fotonya di pinggir jalan diunggah oleh akun gossip di Instagram @lambe_turah (9/12). Banyak netizen yang salah fokus karena Verrel tampak santai menikmati segelas es segar. Es segar itu ia beli dari penjual starling (kopi keliling) yang berada tepat di hadapannya. Momen itu diabadikan saat Verrel Bramasta sedang menunggu giliran syuting sinetron yang ia bintangi.


Ketiga berita diatas merupakan contoh hal yang umum dilakukan oleh masyarakat. seharusnya tidak perlu digembar-gemborkan. Tetapi, Kenapa berita ini bisa trending??? Ya karena sebagian masyarakat menyukainya, apapun pemberitaan dari artis idolanya akan dianggap penting, hal twrsebut akan dimanfaatkan oleh berita/media untuk mencari keuntungan. Jadi, jangan salahkan pihak media atas berita yang konyol ini karena penontonya lah yang menyukai hao tersebut.


Sekian Thread Dari Ane

Jika Ada Tambahan Sila Berkomentar




wisudajuni
tien212700
Anonytuneee305
Anonytuneee305 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.