• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kay Pike, Wanita Cantik Yang Merubah 'TUBUHNYA' Menjadi Seni Cospaint Luar Biasa !

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Kay Pike, Wanita Cantik Yang Merubah 'TUBUHNYA' Menjadi Seni Cospaint Luar Biasa !
Kay Pike, Wanita Cantik Yang Merubah 'TUBUHNYA' Menjadi Seni Cospaint Luar Biasa !


Kay pike



Mungkin diantara gansis ada yang pernah mendengar nama Kay pike? kalau kebetulan belum, di thread kali ini ane akan mencoba membahas tentang keistimewaan wanita cantik yang satu ini...

Kay Pike adalah seorang seniman dan model yang sangat berbakat berasal dari Calgary, Kanada.
Dia kerap menghabiskan waktu berjam-jam dengan terampil untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan cat dan berubah menjadi pahlawan super, tokoh kartun, dan bahkan penjahat terkenal di berbagai serial.


Cospaint

Cosplaying dulunya adalah bagian besar dari kehidupan Kay Pike, tetapi dia tidak bisa duduk dan menjahit selama berjam-jam, karena didiagnosis menderita artritis bawaan di pinggulnya yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa jika terlalu lama duduk.

Tetapi pada tahun 2015, ia menemukan 'cospaint' saat mengunjungi Edmonton Comic and Entertainment Expo, dimana Cospaint adalah sebuah bentuk seni menarik yang memungkinkan dirinya untuk bertransformasi dengan menggunakan cat tubuh dan mampu merubah seseorang untuk menjadi semua tokoh atau karakter komik, kartun, atau bahkan video game.

Pertama kali Kay pike mengetahui tentang Cospaint ini dari seorang artis cat tubuh bernama Liane moseley, lalu kemudian dirinya mulai menyukai dan belajar tentang itu.

Dia akhirnya mulai berani melakukan 'cospaint' sendiri dan menemukan bahwa dia memiliki bakat yang kuat untuk itu.


Kay pike saat beraksi dengan cat tubuhnya

Dia belajar dengan sangat baik dan progressnya sangat cepat dalam menggunakan tubuhnya sebagai kanvas seiring berjalannya waktu, dan sebagian besar desainnya sangat luar biasa dan banyak orang kemudian ramai membicarakannya.

Dia menghabiskan antara 10 dan 14 jam untuk mengecat tubuh, mengaplikasikan cat tubuh secara metodis, dan memastikan bahwa setiap detailnya sempurna, tapi menurut saya waktu yang dihabiskan lebih banyak untuk melihat apa yang harus diperbaiki dalam setiap detilnya.

Setelah selesai mengoleskan cat tubuh, Kay akan mengambil beberapa gambar dan merekam beberapa video untuk dibagikan kepada penggemarnya di media sosial, kemudian menghabiskan waktu lama untuk membersihkan alter-egonya di hari itu di kamar mandi.





Menariknya, ternyata seorang Kay Pike tidak pernah mengenyam pendidikan intensif di bidang seni atau body painting loh gan emoticon-Matabelo

Sepanjang hidupnya, dia hanya habiskan untuk bermain dan bereksperimen dengan menggambar, dan warna cat, dan cospaint memungkinkannya untuk membawa bentuk seni ke tahap yang lebih tinggi.



Di Instagram, dia telah memiliki lebih dari dua ratus ribu pengikut, artis berbakat ini juga membagikan transformasinya yang luar biasa kepada penggemarnya, dan tak hanya itu, dia juga sering memperlihatkan prosesnya secara langsung di Twitch, setidaknya dua kali dalam seminggu.

Nah gimana gan? keren banget ya apa yang dilakukan oleh seorang Kay pike ini, walau tak pernah belajar seni secara intensif atau khusus, dan hanya belajar secara otodidak, tapi kemampuannya sangat luar biasa dan menginspirasi banyak orang... emoticon-Kiss








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey 09-01-2021 02:04
tien212700
iwakbandeng55
vanilla_91rl
vanilla_91rl dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.