• Beranda
  • ...
  • Bogor
  • 5 Aksesoris Tambahan Laptop Untuk Meningkatkan Pengalaman Kamu Bermain Game

jawaraedanAvatar border
TS
jawaraedan
5 Aksesoris Tambahan Laptop Untuk Meningkatkan Pengalaman Kamu Bermain Game


Meroketnya electronic sport merupakan sebuah sinyal hijau bagi industri digital. Esport sepertinya menjadi bagian hidup utama bagi anak-anak muda saat ini, bahkan banyak sebagian orang tuapun mulai menjajal berbagai macam game pada masa pandemi seperti ini.

Saya yakin 70% dari mereka yang melakukan aktifitasnya dirumah pada masa pandemi saat ini menghabiskan lebih banyak waktu dengan bermain game, dan streaming.

Popularitas game terus melebarkan sayapnya. Bukan hanya dismartphone, laptop gamingpun kian menjadi inceran para gamer dibandingkan harus membeli laptop sejenis untuk memenuhi kebutuhan hariannya, Karena laptop gaming memiliki spesifikasi sangat tinggi yang bukan hanya mampu menunjang bermain game, tapi juga membantu melakukan aktifitas berat lainnya seperti editing, blender, dan lain-lain.

Banyak spesifikasi laptop gaming yang ditawarkan dari yang biasa hingga luar biasa, namun kita juga harus melihat perkembangan ini dari segi aksesoris tambahan sebagai penunjang kenyamanan saat bermain game di laptop.

Melihat perkembangan yang sangat pesat seperti itupun, banyak para produsen aksesoris tambahan laptop membuat beragam jenis aksesoris gaming dengan desain yang sangat gaming banget.

Terobosan-terobosan barupun terus dikeluarkan, oleh karena itu saya akan membagikan 5 aksesoris tambahan laptop untuk meningkatkan pengalaman kalian saat bermain game.

Apa saja 5 aksesoris tersebut? Yuk...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari 5 aksesoris tambahan laptop diatas mampu meningkatkan skill kalian dalam bermain game. Namun tetap saja jika kalian memiliki 5 aksesoris tersebut tanpa didukung laptop yang mumpuni sama saja dengan bohong kan?

Maka dari itu sebelum membeli aksesoris tersebut, kalian wajib memiliki laptop gaming terbaru dan tercanggih serta laptop tersebut bisa terhubung tanpa gangguan. Nah, biar kalian ga bingung cari laptop gaming terkini.



Coba pakai jajaran laptop HP Pavilion Gaming, laptop ini memiliki spesifikasi gaming yang luar biasa. Dilengkapi dengan processor terbaru, kartu grafis NVIDIA, RAM yang besar bisa di upgrade, display yang luas, serta kipas ganda untuk mengatur suhu laptop.




Buat kalian yang penasaran dengan spesifikasi laptop HP Pavilion Gaming ini, bisa aja datang ke STORE LAPTOP HP.karena saat ini HP Pavilion memberikan diskon yang sangat besar loh.



Kalian akan mendapatkan Gaming Bag, Gaming Mouse seharga 1 juta serta voucher belanja Sodexo. Tuh kan, kapan lagi beli laptop gaming dapat banyak bonus?





sumber
999999999
eghy
deeazz
deeazz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
550
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bogor
BogorKASKUS Official
999Thread972Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.