Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7010cc820845aea27fc59/edan-harga-suzuki-jimny-di-indonesia-capai-rp-400-jutaan
Di tahun 2021 ini harga jual Suzuki Jimny mengalami kenaikan harga cukup waww... GanSis. Udah masa tunggunya lama, harganya juga terus naik. Dan kenaikan harganya juga gak tanggung – tanggung GanSis. Di situs resmi Suzuki Indonesia terlihat kalau harga jualnya sekarang mencapai Rp 400 jutaan.
Lapor Hansip
07-01-2021 19:39

Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan

Past Hot Thread

Pada tahun 2019 lalu, para pecinta mobil dibikin takjub dengan hadirnya Suzuki Jimny di Indonesia. Mobil yang mempunyai pamor cukup bagus di generasi sebelumnya ini hadir dengan tampilan baru yang sangat menggoda. Saking menggodanya, banyak konsumen Indonesia yang pengen langsung punya mobil ini, meskipun harus rela untuk inden berbulan – bulan bahkan hingga hitungan tahun.

Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan

Nah, di tahun 2021 ini harga jual Suzuki Jimny mengalami kenaikan harga cukup waww... GanSis. Udah masa tunggunya lama, harganya juga terus naik. Dan kenaikan harganya juga gak tanggung – tanggung GanSis. Di situs resmi Suzuki Indonesia terlihat kalau harga jualnya sekarang mencapai Rp 400 jutaan. Edan emang nih mobil GanSis...

Tapi kalau dipikir – pikir, kenaikan harga ini dinilai wajar karena permintaannya yang cukup tinggi. Ketertarikan konsumen Indonesia terhadap mobil ini juga menyentuh berbagai kalangan. Mulai dari kalangan menengah, kalangan atas, karyawan swasta, bahkan selebriti Indonesia pun ada punya mobil ini.

Harga Suzuki Jimny Januari 2021 untuk tipe MT (Single Tone) Rp 395.500.000, AT (Single Tone) Rp 408.000.000, MT (Two Tone) Rp 398.500.000, dan tipe AT (Two Tone) Rp 411.000.000. Sebagai perbandingan, saat pertama kali dijual resmi pada Juli 2019 lalu, Suzuki Jimny tipe MT (Single Tone) harganya Rp 315,5 juta, MT (Two Tone) Rp 317,5 juta, AT (Single Tone) Rp 328 juta, dan AT (Two Tone) Rp 330 juta. Artinya ada kenaikan harga sekitar Rp 80 juta di usia Jimny yang menginjak 2 tahun di Indonesia.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
08-01-2021 06:48
Murah...
Kalo ente juragan alkes.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
08-01-2021 14:52
Nyaman kah mobil ini?
profile-picture
profile-picture
jlamp dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
08-01-2021 15:07
Gileeee keren juga ya mobil investasi ini sih 😬
profile-picture
profile-picture
jlamp dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
08-01-2021 16:56
cuma 400jt mah murah gan, dibanding lambo dan feraemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
08-01-2021 17:39
Jimny yang baru ini sebenernya cakep, tapi kalo gak demen banget mending beliin mobil lain yang gak kotak gitu bentuknya haha emoticon-Toast
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 20:43
Tampilan simple dan elegan, udh pernah liat reviewnya hanif sama fitra ery
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:03
yg versi diecast murah kok gan
profile-picture
Mooneigzh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:03
Hukum Suply Demand ataukah Pintar Momentum..
0 0
0
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:05
Brand apa y yg jrg naik harga? Klo suzuki kyk ertiga gt, harga naik, diskonnya lumayan. Mitsubishi, kyk xpander, naiknya serem, dr awal keluar taun 2017 klo gslh tipe glx 189 skrg dh 220 aj tp diskon ga segede ertiga xl7 sptnya
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:06
Beli tp jgn dipakai, nanti jual lg satu abad ke depan...ekekek
Pasti mehong
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:08
Ah belum 1M emoticon-Malu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
1 0
1
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:16
Boleh lah
Mau ane pakai ngangon kambing
0 0
0
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:17
Ane ditawarin mobil ini tahun lalu, tapi harganya hampir 2,5 kali lipat dari harga asli emoticon-Hammer2
Gila ini Suzuki, bikin Jimny jadi goib
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:20
yang inden sampai 4 tahunan emoticon-Hammer2
0 0
0
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:21
Cocok buat lawan banjir
profile-picture
dwyntkr memberi reputasi
1 0
1
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:24
Cocok buat yg demen model Jeep tapi ngerasa mahal kalo beli Rubicon
profile-picture
EriksaRizkiM memberi reputasi
1 0
1
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:26
mending escudo irit bngt emoticon-Jempol
profile-picture
benche87 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Edan, Harga Suzuki Jimny di Indonesia Capai Rp 400 jutaan
09-01-2021 22:26
Bukannya malah sampe nyentuh angka 500 juta yaa, tapi namanya mungkin orang beli historynya sih di mobil ini, jadi masih terlihat wajar untuk bukan kaum yang mendang mending hehe
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Yamaha R15 Kaskus Rider Community (R15ER)
tips-merawat-motor-secara-rutin-pada-yamaha-r15
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia