Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nowartAvatar border
TS
nowart
Usaha Furniture Urban & Industrial berkembang cari Investor bagi hasil 70 : 30 Cimahi
Bismillah, Assalamualaikum wr wb.

Salam gan / sis. Pada kesempatan yang baik ini saya mohon izin untuk mengajukan penawaran kerjasama bagi hasil di bidang Suplai dan pengolahan limbah juga pembuatan furniture yang sudah berjalan hampir 2 tahun.





PENDAHULUAN
Quote:





PROFIL USAHA
Quote:






RODUK & JASA
Quote:





KEBUTUHAN DAN ALOKASI DANA
Target modal yang dibutuhkan adalah sebesar maksimal Rp 20.000.000 yang akan dialokasikan pada bahan baku dan operasional pada rencana belanja sebagai berikut:





SKEMA KERJASAMA
Modal yang dibutuhkan adalah sebesar maksimal Rp 20.000.000. dengan skema kerjasama bagi hasil untuk pengelola 70% : 30% untuk investor. Bersumber dari laba bersih bulanan dengan masa kontrak kerjasama selama 4 bulan. Berikut ilustrasi nya:

Kebutuhan modal : Maksimal Rp 20.000.000
Rasio bagi hasil : Pengelola 70% : Investor 30%
Interval pembagian : 30% Setiap bulan
Masa kontrak : 4 Bulan
Pengembalian modal : Rp 5.000.000 x 4 bulan

Maksimal modal Rp 20.000.000 akan dikembalikan beserta bagi hasil 30% dengan cara dicicil setiap bulan nya selama 4 bulan masa kontrak. Ilustrasinya sebagai berikut:

Dengan kata lain, saya selaku pengelola usaha berkewajiban untuk mengembalikan modal kepada investor dengan cara dicicil setiap bulannya sebesar Rp 5.000.000 ditambah beserta bagi hasil sebesar 30% selama 4 bulan masa kontrak.
Sebagai tambahan, agan selaku investor berhak untuk memperkerjakan karyawan akutansi untuk mengawasi sekaligus mengelola catatan keuangan usaha. Saya sama sekali tidak keberatan dan justru merasa senang karena akan terbantu.




ANALISA OMZET
Berikut adalah hasil analisa berdasarkan kondisi real penjualan beberapa bulan terakhir dan saya gabungkan dengan potensi pendapatan jika kebutuhan dana terpenuhi maka laba bersih dalam sebulan akan berkisar di angka Rp 12.000.000





DOKUMEN - DOKUMEN
- KTP / SIM / NPWP Saya dan Istri
- Kartu Keluarga
- SKU (Surat Keterangan Usaha)
- BPKB Motor (jaminan)
- Surat Perjanjian kerjasama (SPK Bermaterai)
- Syarat lain yang mungkin diminta oleh investor




Kesempatan emas untuk ekspansi usaha ini tidak saya sia-sia kan meskipun terhalang kendala permodalan namun karena keyakinan diri, permintaan pasar, dan kapabilitas tim dalam membuat produk dan saya dalam mengelola usaha yang telah saya tekuni setahun terakhir ini, membuat saya harus mengambil solusi sebagai langkah maju, salah satunya dengan ajakan penawaran investasi ini yang tentunya dapat menjadi jalan untuk mengembangkan usaha ke tingkat yang lebih tinggi dan sebagai sarana bagus untuk menjalin tali kerjasama sekaligus silaturahmi.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak dan mohon maaf jika ada tulisan saya yang kurang berkenan dan jika kurang dapat dipahami saya akan sangat senang bila agan tanyakan secara langsung dan berkenan untuk datang ke workshop kami untuk tanya jawab, lebih memahami, dan menilai personlitas saya sebagai pengelola dan kelayakan usaha yang hendak agan modali, lalu saya pun dapat menunjukan aktivitas produksi dan penjualan, demo produk, dokumen dan identitas.




Jl.Permana Utara No.100, Citeureup, Cimahi Utara
(200 Mtr dari kampus STKIP Pasundan)
WA: 088229378840(up Ady)

Diubah oleh nowart 02-01-2021 06:57
tien212700
akunkubaik
nagabaling18
nagabaling18 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.