• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Kelakuan Bocil Yang Meresahkan, Gaya Pacarannya Kayak Yang Besok Mau Nikah

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Kelakuan Bocil Yang Meresahkan, Gaya Pacarannya Kayak Yang Besok Mau Nikah

grid.id

Murahnya harga handphone dan kuota internet membuat anak-anak mudah mendapatkan tontonan dari mana saja. Hal inilah yang akhirnya merubah pola pikir mereka menjadi lebih dewasa dari umurnya. Sehingga tak jarang kita temui anak kecil sudah merayakan ulang tahun bersama pacarnya, bepergian membawa motor sendiri dan hal lainnya. Itu semua tak lain karena faktor tontonannya yang mempengaruhi kepribadian dan lingkungannya. Inilah kenapa bocil-bocil zaman sekarang semakin meresahkan. Seperti hal-hal ini yang sangat meresahkan yang dilakukan para bocil:

5. Kecanduan Free Fire



sumber instagram

Sudah banyak yang tau bahwa mayoritas pemain game Free Fire adalah bocah-bocah yang penuh dengan emosi sehingga jangan heran bila kalian mendapatkan rekan satu tim yang egois, suka marah-marah, suka berkata kasar dan gampang knock.


sumber instagram

Kecandauannya terhadap game Free Fire membuat mereka lebih merasa percaya diri bila menjadi bagian dalam Free Fire. Bahkan ada pula yang rela membuat pola di kepalanya menjadi lambang Free Fire.

4. Paling Meresahkan Kalo Lagi Solat Jum'at




sumber instagram

Hal lain yang sering membuat orang-orang resah karena kelakuan bocil ketika mereka sedang ibadah solat jum'at. Karena sering lari-larian kesana kemari ketika sedang khotbah. Akibatnya ketika solat dimulai bocil-bocil ini kehilangan tempat. Mau tak mau mereka harus solat dipinggir-pinggir. Udah solatnya dipinggir, suka berisik pula sama temen-temennya. Btw itu yang celana coklat siapa anjirr emoticon-Big Grin.

3. Udah Berasa Paling Keren Sedunia




sumber instagram

"Disaat vegaku menyala, motormu bonceng apa?". Dari captionnya aja udah berasa kayak yang paling keren sedunia. Padahal bisa dipastikan kalo itu motor orang tuanya atau motor kakaknya. Biasanya bocil-bocil gini yang udah bawa motor kemana-mana, suka ngelawan ortunya nih, dilarang bawa motor sama ortunya tapi ngotot karena biar dibilang keren sama temen-temennya.

2. Pergi Bergerombol



sumber instagram

Jujur ane udah paling males kalo nemu bocil ngegerombol model gini. Udah ngalangin jalan, kalo dikasih tau malah ngegas, dijitak satu orang yang bales segerombolan emoticon-Big Grin. Coba kalo lagi dijalan terus kalian ketemu model beginian, terus ngalangin jalan kalian, mau kalian apain?

1. Gaya Pacarannya Udah Kayak Orang Mau Nikah



idntimes.com

Beda dulu beda sekarang. Dulu ane inget banget selama SD gak pernah deket-deket sama cewek. Gara-gara setiap deketin cewek kalo enggak jadi berantem, dicie-ciein atau dinajis-najisin. Jadi dulu jarang banget ada anak SD yang pacaran, apalagi mesra-mesraan.


mogimogy.com


youtube.com

Beda sama sekarang dimana saling berlomba-lomba dapetin pacar dan belomba-lomba menunjukkan kasih sayangnya. Padahal udah bisa dipastiin buat beli bunga sama kue dari uang orang tuanya. 

Gimana gan, udah cukup meresahkan belum gaya bocil-bocil ini?  

mylinker.blogspot.com


youtube.com
Diubah oleh mrdfss 15-01-2021 11:37
awesome.techid
ayokitakemanaa
si.pemikir
si.pemikir dan 8 lainnya memberi reputasi
9
8.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.