• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Profil Wanita yang Videonya Dapat “Like” oleh Akun Twitter Fadli Zon

anjaultrasAvatar border
TS
anjaultras
Inilah Profil Wanita yang Videonya Dapat “Like” oleh Akun Twitter Fadli Zon



Hai Agan Sista
emoticon-Hai
Beberapa hari yang lalu sempat heboh di media sosial saat akun twitter Fadli Zon kedapatan memberikan like pada sebuah konten video panas. Entah sengaja atau tidak, mengakibatkan orang yang dikenal sebagai politikus Indonesia tersebut menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen.


Spoiler for Like Akun Twitter Fadli Zon:

emoticon-Matabelo

Tapi tahukah kalian, siapa sosok wanita yang berada di video panas tersebut? Mungkin masih banyak yang belum mengetahui aktris dan model cantik asal Amerika Serikat ini. Dialah yang bernama Emily Willis.

Berawal dari Instagram, tepatnya Maret 2018 Emily memulai impiannya untuk menjadi selegram ternama. Dalam waktu yang relatif singkat, usaha Emily dengan menampilkan foto-foto pribadinya membuahkan hasil. Berbagai tawaran menjadi foto model pun silih berganti ditujukan kepada wanita berusia 22 tahun ini.


sumber

Banyak yang menganggap ini adalah perubahan drastis pada wanita bertinggi badan 165 cm tersebut, pasalnya Emily sebelumnya bekerja sebagai agen penjualan door to door di kawasan San Diego, Amerika Serikat. Di waktu luangnya digunakan untuk menelusuri internet dan situs kencan. Sampai akhirnya bertemu dengan seseorang yang ternyata mempunyai situs web dewasa. Dari situlah Emily mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama video panas.


sumber

Memiliki wajah cantik, rambut hitam panjang, dan bodi langsing, Emily terlihat tidak seperti orang Amerika Serikat pada umumnya. Tepatnya terlihat sebagai orang Amerika Latin, memang Emily lahir di Argentina dari Ibunya yang asli Argentina dan Ayahnya seorang warga negara Amerika Serikat. Di saat Emily berusia 7 tahun lalu diajak Ibunya pindah dan menetap di Utah, Amerika Serikat.

Quote:


Untuk sekarang wanita yang doyan makan pizza ini, masih terus eksis pada karirnya terutama sebagai foto model. Foto-fotonya pun selalu update dan sering netizen jumpai di akun instagramnya.

Demikian thread ane tentang Emily Willis. Harapan bisa memberi satu sisi jawaban bagi Agan Sista yang masih penasaran terkait viralnya pemberian "like" video tersebut. Terima kasih sudah mampir dan semoga terhibur.

emoticon-Toast



09 Januari 2021
Sumber Tulisan & Foto: nncI wikistarbio I google picture

Diubah oleh anjaultras 09-01-2021 00:27
yugeel
aygilagility
Elite.Forces
Elite.Forces dan 17 lainnya memberi reputasi
18
18.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.