Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir Cerita

Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir Cerita
Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir Cerita
Ada momen di dalam film ketika kamu kira semuanya berjalan sesuai alur ceritanya. Namun, di akhir terjadi hal luar biasa yang nggak terduga. Kamu pun cuma bisa melongo karena nggak menyangka sama sekali. Kadang kamu jadi bertanya-tanya, “Lho, jadi selama ini dia masih hidup?” dan semacamnya. Plot twist inilah yang membuat suatu film jadi semakin menarik. Soalnya kita nggak pernah mengira bahwa itu yang akan terjadi. Ada sejumlah film dengan plot twist terbaik yang selalu jadi perbincangan dan tak lekang oleh waktu. Berikut rekomendasinya!

The Sixth Sense

Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir CeritaSumber: srcdn.com

The Sixth Sense menyuguhkan plot twist terbaik yang bisa membuat penonton tercengang. Film ini disutradarai oleh M. Night Shyamalan yang terkenal dengan film-filmnya yang ngetwist. Ceritanya tentang seorang anak kecil laki-laki yang diperankan oleh Haley Joel Osment. Dia berkonsultasi dengan terapis setelah beberapa kali melihat hantu. Bruce Willis yang di awal film diceritakan hampir terbunuh, akhirnya membantu bocah tersebut. Namun, di akhir cerita kita baru tahu kalau ternyata Bruce bukanlah orang normal seperti yang kita duga selama ini.
Memento

Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir CeritaSumber: srcdn.com

Memento merupakan salah satu film lawas Christopher Nolan sebelum dia menyutradarai Batman Begins. Film ini bercerita tentang karakter Leonard Shelby yang berupaya menemukan pelaku di balik kematian istrinya dan ingin menangkapnya. Leonard bisa mengejar pelaku karena adanya foto-foto polaroid sebagai petunjuknya. Siapa sangka apa yang terjadi menjelang akhir cerita nggak terduga sama sekali. Penonton dibuat ternganga dan nggak percaya saat mengetahui plot twist terbaik tentang kebenarannya.

Get Out
Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir CeritaSumber: srcdn.com


Get Out disutradarai oleh Jordan Peele. Film ini bisa dikategorikan sebagai salah satu film horor paling berkelas. Filmnya bercerita tentang Chris Washington dan pacarnya, Rose Armitage, yang pergi mengunjungi orang tua Rose untuk pertama kalinya. Chris yang merupakan keturunan Afrika-Amerika, seketika merasa merinding saat memasuki kawasan pinggiran tempat kediaman keluarga pacarnya. Film ini menyelipkan isu rasisme dalam plot twist-nya yang bikin kamu tertegun banget.

Shutter Island

Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir CeritaSumber: srcdn.com


Sepertinya Shutter Island terbilang cukup underrated untuk cerita plot twist terbaik spektakulernya. Film ini dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dengan akting yang apik. Ceritanya tentang perwira tinggi polisi Amerika Serikat bernama Teddy Daniels dan rekan barunya yang bernama Chuck Aule. Mereka menginvestigasi penjara yang mirip dengan Alcatraz di mana tiba-tiba pasiennya menghilang secara misterius. Menuju akhir cerita, kamu akan dibikin terkejut karena apa yang selama ini terlihat seperti kenyataan sebenarnya nggak senyata itu.

Fight Club

Plot Twist Terbaik Film, Bikin Penonton Melongo di Akhir CeritaSumber: srcdn.com


Fight Club merupakan film modern klasik. Namun, cerita ini termasuk film klasik yang selalu populer sepanjang masa. Film ini menceritakan sang narator yang nggak disebutkan namanya sepanjang film, di mana dia ingin membuat gebrakan dalam hidupnya. Bersama temannya yang bernama Tyler Durden, mereka mendirikan klub untuk para pria yang ingin bertarung layaknya aksi laga di film Rocky. Saat situasi semakin panas dan memuncak, penonton dibuat kaget setengah mati oleh sosok asli narator dan Tyler Durden yang sebenarnya.
Itulah sederet film dengan plot twist terbaik yang bisa kamu tonton. Pastilah ada di antara kamu yang sudah nonton semuanya, ada juga yang belum sama sekali, atau menonton satu dua filmnya. Sedikit ulasan tadi menunjukkan betapa film tersebut mencengangkan tanpa memberitahumu spoiler untuk ending-nya. Kan, nggak semua orang suka spoiler? Siapa tahu, kamu sudah lama ingin nonton filmnya dan memang belum tahu akhir ceritanya. Nonton aja biar nggak penasaran.


Baca Juga: Tips Membuat Kolase Kertas untuk Salurkan Kreativitas
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.