zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Benarkah Sahabat Masa Putih Abu Paling Dikenang Sepanjang Masa?
Benarkah Sahabat Masa SMA Paling Dikenang


Dok.pri


Membahas dunia putih abumemang tidak ada habisnya, dari mulai kisah lucu, konyol, baper, hingga kisah cinta dan persahabatan. Semuanya menjadi kenangan indah.


Dari semua hal paling dikenang masa SMA tentunya adalah sahabat. Ya, masa remaja adalah masa dimana seseorang senang bergaul dan memiliki banyak teman. Namun, teman yang sangat dekat dan selalu ada di saat kita sedih dan bahagia tentunya akan menjadi orang yang paling bermakna. Itulah sahabat. 


Nah, persahabatan yang erat ini ternyata memiliki tingkat perbedaan di tiap jenjang pendidikan. Apa saja perbedaannya, yuk kita ulas di thread kali ini.


Sahabat masa kecil


Sahabat masa SD: Facebook Siti Wulan


Sahabat masa kecil biasanya adalah orang yang menghiasi dunia kita ketika masih memakai seragam merah putih. Sahabat yang mengisi keceriaan, kekonyolan dan segenap kisah petualangan masa kecil yang penuh kepolosan. Biasanya sahabat masa kecil akan dikenang tetapi kian bertambah usia dan semakin jauh jarak. Mereka sering terlupa


Sahabat masa abege


Sahabat masa SMP: Facebook Rizky


Agan dan sista pernah dong berada di fase ini? Usia yang serba ingin tahu, ingin mencoba sesuatu yang baru, ingin tampil eksis di antara yang lain. Sering berantem tapi cepat baikan. Ah, pokonya masa SMP ini penuh kenangan. Namun, sahabat semasa ini biasanya belum memberikan dampak yang besar dalam kehidupan seseorang. Selain karena masih masa pencarian jati diri. Masa ini lebih didominasi oleh ego masing-masing. 


Sahabat masa remaja


Sahabat masa putih abu: Dok.pri



Memasuki dunia putih abu, rasanya nano-nano. Was-was dan gak pede, atau sok cari perhatian dengan teman baru, mencari geng atau grup teman yang dirasa satu hobi. Lucunya ane waktu SMA membentuk geng anti pacaran🤣. Lucunya hingga lulus geng kami bersisa dua orang. Entah karena tidak konsisten atau tergoda, pokoknya gengnya bubar. 


Namun, dalam segi persahabatan, Masa Putih abu ini memiliki hubungan yang erat bahkan bisa terasa bagai saudara sendiri. Rasa setia kawan dan empati biasanya lebih terbangun di masa ini. Bahkan hubungan persahabatan ini bisa terus terjalin hingga tua. 


Menghadiri pernikahan sahabat masa SMA: Dok.pri


Melalui kegiatan reuni kecil, atau melakukan kegiatan sosial bersama. Persahabatan ini akan terus terbina. 


Kadang ada persahabatan unik yang tidak pernah kehilangan rasa di dalamnya. Ada juga yang dari sahabat jadi cinta. Kaya temen ane, Gansis😅. 


Nah, bagaimana pengalaman agan sista dengan sahabat masa putih abunya? Yuk share kisahnya di kolom komentar.


Tetap santun, dan jangan lupa cendolin 🙏.
Diubah oleh zatilmutie 07-01-2021 15:52
alifrian.
derinurhandi
raliakbarrr
raliakbarrr dan 48 lainnya memberi reputasi
49
6.4K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.