donex.donkeng
TS
donex.donkeng
Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia, Ini Loh Profilnya Doi
Ary Wahyu WibowoSelasa, 05 Januari 2021 - 14:31:00 WIB


Chacha Sherly eks Trio Macan (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNews.id - Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1/2021). Chacha meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Ungaran akibat kecelakaan. 

Informasi yang dihimpun, Chacha Sherly memiliki nama asli Yuselli Agus Stevy. Dia lahir di Bondowoso Jawa Timur (Jatim) pada 23 Januari 1991 atau 30 tahun silam. 

Chacha sebelumnya merupakan penyanyi dangdut lokal. Namun, kariernya langsung melejit setelah dia bergabung dengan Trio Macan, menggantikan Dian Aditya pada tahun 2011. Sejak saat itu wajahnya kerap menghasi layar kaca seiring penampilan Trio Macan. 

Bahkan, namanya semakin dikenal setelah Trio Macan mengeluarkan beberapa single, di antaranya Iwak Peyek, Macan Ternak, Suka Sama Kamu. 


Bergabungnya Chacha di Trio Macan juga menjadikan vocal grup ini kembali eksis di dunia misik dangdut Tanah Air. Sebab, sebelumnya grup ini sempat vakum sejak ditinggal Dian. 

Namun, belakangan nama Chacha tidak lagi terdengar. Apalagi sejak penyanyi cantik ini menjadi Youtuber, seperti artis-artis lainnya. Kini, Chacha Sherly pergi selama-lamanya. Dia meninggal dunia akibat kecelakaan. 

Kabar duka ini pun mengejutkan rekan sesama artis. Mereka tak menyangka Chacha pergi secepat itu. 

Pantauan iNews, para selebritas yang menyampaikan ucapan dukacita mulai dari penyanyi dangdut Andra Kharismaa, Bebi Zie, Ruben Onsu, Jenita Janet, dan Vicky Shu.

"Ya Tuhan mba chachaaaaaa, tenang disyurga ya mba," tulis andrakharismaa, penyanyi.

"innaliahi wainna ilahi rojiun selamat jalan sygku," tulis bebizie.

"Ya allah kaaa @chacha.sherly.. Alfatihah ," kata darathevirgin.

"Selamat jalan Chacha. Al-Fatihah," kata dennycagur.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Mbak Caca orang baik. Husnul khatimah," kata doryharsa.

"Iinnalillahi wa innailaihi rojiun. cha2 sibaik hati semoga husnul khotima alfatihah," kata jenitajanet.

Sebelumnya, Chacha diberitakan masih dirawat di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang. Chacha masih mendapatkan perawatan intensif lantaran kondisinya sangat lemah dan belum sadar. 

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran yang menangani korban luka berat kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021), kondisi korban sangat lemah. Korban mengalami luka di bagian kepala. 

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo, Selasa (5/1/2021). 

Terkait kronologi, dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Pagi tadi dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya," ujarnya.


https://jatim.inews.id/berita/chacha...-profilnya/all




Turut berduka cita sedalam-dalamnya buat keluarga almarhumah, semoga keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan emoticon-rose
nomoreliestien212700emineminna
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.