Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donex.donkengAvatar border
TS
donex.donkeng
Bantah rudapaksa Pramugari Cantik di Kamar Hotel Hingga Tewas, Tersangka: Saya Gay !
Bantah rudapaksa Pramugari Cantik di Kamar Hotel, Tersangka: Saya Gay, Saya Tidak Pernah Berhubungan Seks dengan Wanita Mana Pun

Jumat, 08 Januari 2021 | 09:37:56 WIB



Pramugari Filipina, Christine Angelica Dacera (Instagram) 

 - Tewasnya wanita cantik yang juga seorang pramugari di sebuah kamar hotel hingga kini masih menyisakan misteri, benarkah korban dirudapaksa sebelum ditemukan tewas?.

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Christine Angelica Dacera tewas usai berpesta dengan para teman prianya. Selain itu, dia diduga dirudapaksa sebelum dibunuh.

Dilansir dari New York Post, Kamis (7/1/2021) perempuan berusia 23 tahun itu tertangkap kamera CCTV sedang berada di City Garden Grand Hotel di Makati City, Filipina. 

Media GMA News melaporkan saat itu dia sedang berpesta pada Malam Tahun Baru.

Dia terlihat tanpa alas kaki dan memegang gelas anggur bersama setidaknya tiga pria saat mereka berpindah antar kamar - dan juga mencium seorang pria dengan celana pendek dan topi baseball menghadap ke belakang.

Lalu, beberapa jam kemudian, pramugari Filipina itu ditemukan tidak sadarkan diri di kamarnya - dan kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit setempat setelah dilarikan ke sana oleh teman dan staf hotel.

Terkait kasus ini, polisi Kota Makati mengklaim ada tanda-tanda pemerkosaan. 

Selanjutnya pada hari Senin (4/1) polisi mengajukan dakwaan pemerkosaan dengan pembunuhan terhadap 11 pria yang telah berpesta dengannya.

Tetapi pada hari Rabu (6/1), jaksa penuntut membebaskan hanya tiga orang yang telah ditangkap sejauh ini, bersikeras bahwa penyelidik tidak membuktikan bahwa dia "dilecehkan atau dirudapaksa" - dan jika demikian, yang mana dari 11 pria yang dituduh tersebut.

Juga tidak terbukti apa yang menyebabkan kematiannya, kata jaksa, dengan otopsi awal mengatakan dia meninggal karena "aneurisma aorta pecah."

Polisi dan pengacara keluarga Dacera telah menyatakan bahwa aneurisma adalah akibat dari serangannya.

Salah satu tersangka, Gregorio de Guzma - putra penyanyi terkenal Filipina, Claire dela Fuente - menampik laporan bahwa ada pemerkosaan beramai-ramai. 

Dia bersikeras bahwa sebagian besar pria tersebut adalah gay.

"Bagaimana bisa menjadi pemerkosaan? Saya gay. Saya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita mana pun dalam hidup saya," kata Guzman kepada ABS-CBN TV.

Dia mengatakan bahwa delapan dari 11 pria dalam pesta itu kemungkinan gay.






Siapa Christine Dacera?





Dilansir Rappler, Kamis (7/1/2021) Christine Angelica Dacera (23) adalah seorang pramugari di maskapai Philippine Airlines.

Perempuan muda itu berasal dari General Santos City. Dacera merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Dia menyabet gelar komunikasi dengan predikat cum laude di University of the Philippines Mindanao di Davao City.

Sebelum menjadi pramugari, dia juga seorang penari, model, dan mengikuti kontes-kontes, termasuk pernah menjadi finalis di Mutya ng Davao pada 2019.

Pada 2019, perempuan cantik itu pindah ke Manila untuk bekerja sebagai pramugari di Philippine Airlines. Tempatnya bekerja mengenangnya sebagai anggota kru yang "terhormat dan profesional".

Menurut ibunya, Sharon, impiannya adalah membawa keluarganya berkeliling dunia.

sumur



Kelakuan kaum pelangi emoticon-Najis

emoticon-Traveller
Diubah oleh donex.donkeng 08-01-2021 14:14
Crotaftermeting
tien212700
gagan23
gagan23 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.