Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh! Pria Masuk Got Bawa Golok dan Pakai Helm namun Sangat Lemas, Ada Apa?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Heboh! Pria Masuk Got Bawa Golok dan Pakai Helm namun Sangat Lemas, Ada Apa?
Quote:


Heboh! Pria Masuk Got Bawa Golok dan Pakai Helm namun Sangat Lemas, Ada Apa?

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang pria yang masuk ke dalam got kotor, ia pakai helm, bawa celurit lagi gansis. Kira-kira ada apa ya?

Baca juga: Kocak! Maling Ini Lakukan Cara Mencuri Ayam yang Anti-mainstream, Berhasil Gak Ya?
Karena peristiwa ini jarang terjadi, makanya ane up buat thread. Kenapa ane bilang jarang, karena biasanya orang masuk got itu mungkin ada yang tersumbat, atau lagi cari kodok hehe. Lah ini masuk got, pakai helm, bawa golok. Mau balapan kok di got, terus lemes lagi haha.

Quote:


Maling adalah orang yang mencuri sesuatu dari orang lain. Mengambil milik orang lain seperti barang, dan lainnya merupakan perbuatan mencuri. Orang yang mencuri inilah yang disebut maling. Berarti orang nya ya yang disebut maling itu.

Marak terjadi pencurian, maling sekarang benar-benar akan menjadi bulan-bulanan warga ketika ditangkap nanti. Perbuatan maling akhir-akhir ini sangat meresahkan. Banyak yang merugikan sampai bikin geram. Maling sekarang benar-benar gak ada akhlak gansis. Eh emang maling punya akhlak? Hehe.

Quote:


Seperti seorang pria berikut. Ia masuk ke dalam sebuah got yang sangat kotor. Bukan hanya itu ia terlihat sampai tertatih dan terjatuh. Kayak lagunya cakra khan aja ya hehe. Nah pria ini ternyata diduga maling gansis. Ia dikejar terus sampai masuk got gitu.

Diambil dari akun instagram bernama @media.virals, menampilkan seorang pria berjaket berada didalam got dan tertatih lemas. Dalam keadaan lemas, ia berusaha lari dari got tersebut. Diduga pria ini adalah maling yang sebelumnya sudah tertangkap warga dan digebuki. Makanya terlihat sudah lemas gitu ya gansis.

Quote:


Namun anehnya kok maling itu bawa golok dan malah lari. Kenapa gak malah mengancam gitu kalau memang sudah tertangkap. Atau berusaha melawan tapi kalah sama warga terus nyemplung ke got gitu ya. Kalau berdasarkan caption atau keterangan dari video tersebut, ini terjadi di kecamatan priuk, kota tangerang.

Begitulah kalau warga plus enam dua sudah menangkap maling. Pokoknya gak bakal selamat. Minumal bonyok babak belur. Pernah ni ditempat ane gansis. Maling ketangkep, dan warganya sepakat akan melaporkan dan menyerahkannya ke kepolisian. Namun setelah melewati suatu tradisi dulu. Yakni babak belur haha.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 187 ribu, dan beragam komentar dari netizen. Ada yang bilang "korban makan kecubung", ada lagi yang bilang begini "pura-pura lemes biar dikasihani", bahkan ada yang komentar "padahal mau pergi ngarit cari rumput buat kambing" haha ada-ada netizen kalau udah komen.

Menurut ane, sebenarnya main hakim sendiri tidak dibenarkan. Namun apabila pelaku bersenjata gini, perlu sekali untuk dilawan dan dilumpuhkan. Karena kalau kita malah berbelas kasih, nanti kita yang kena imbas kejahatannya. Kayak kasus diatas perlu sekali untuk melumpuhkan pelaku kriminal bersenjata. Makanya dia dilempari batu oleh warga.

Heboh! Pria Masuk Got Bawa Golok dan Pakai Helm namun Sangat Lemas, Ada Apa?


Sumber: Opini Pribadi
Referensi & Gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
pein666
rotten7070
taosipudan
taosipudan dan 10 lainnya memberi reputasi
11
69.8K
121
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.