Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren bin Gokil, Bapak-bapak Tangkap Ular dengan Santai dan Tanpa Basa-basi!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Keren bin Gokil, Bapak-bapak Tangkap Ular dengan Santai dan Tanpa Basa-basi!
Quote:


Keren bin Gokil, Bapak-bapak Tangkap Ular dengan Santai dan Tanpa Basa-basi!

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Seperti biasa aja deh yang aneh dan unik saja, kali ini ane bakal bahas tentang seorang bapak-bapak yang tanpa basa-basi menangkap ular sawah. Wah cool banget sih gayanya hehe.

Baca juga: Gokil! Emak-emak Ini Tanpa Rasa Takut Cekik Leher Angsa, Ada Masalah Apa Sih Mak?
Sering kita lihat di televisi atau dikehidupan nyata ya gansis, dimana orang-orang pada berani pegang bahkan nangkap ular. Pernah ane lihat ibu-ibu yang kerja disawit lagi memburu ular piton. Kok berani ya. Ane aja merinding lihatnya. Seperti bapak yang satu ini cekidot.

Quote:


Menangkap ular memang tidaklah mudah. Mengapa ane bilang tidak mudah? Karena banyak faktor yang mempengaruhi dari menangkap ular itu sendiri. Seperti faktor bahaya, resiko, sampai faktor internal dari diri seorang yang menangkap ular itu. Misalnya saja ketika hendak menangkap ular, bisa saja tergigit. Kemudian kalau sudah tertangkap pun, ada kemungkinan mencengkeram dan sebagainya.


Oleh sebab itu, menangkap ular perlu kemampuan dan kekuatan agar tidak tergigit atau membahayakan diri. Seperti panji sang petualang misalnya ya gansis. Ia memang sudah profesional. Kalau kita lihat caranya dalam menangkap ular sangat waspada dan kejelian. Ia bahkan mengatakan harus punya insting hewan. Hmm namun tidak berlaku bagi bapak-bapak ini gansis.

Quote:


Seperti yang dilakukan oleh bapak-bapak yang satu satu ini gansis. Teori yang ane sebutkan diatas, yang mana di lakukan oleh sang petualang, tidak berlaku gansis. Caranya dalam menangkap ular sangatlah epic dan santai. Walaupun terlihat tidak sefety sekali, namun ia berhasil menangkap kepala ular tersebut.


Diambil dari akun instagram bernama @dagelan.ndesso, menampilkan seorang bapak-bapak berbaju warna... sedang memegang ular sawah. Awalnya ia memegang ular tersebut dibagian tengah tubuh si ular. Namun dengan caranya sendiri, yang sangat tidak biasa, ia lantas berhasil menangkap kepalanya.

Quote:


Bapak-bapak ini dalam menangkap ular sangatlah santai, epic, dan keren kalau ane bilang. Kenapa? Lihat aja deh nanti video dibawah. Caranya menangkap kepala ular tidak dengan cara berhati-hati dan curi-curi pandangan ular seperti kebanyakan orang. Ia dengan santainya seperti memegang tali biasa.


Padahal kalau kita lihat ular itu jenis ular cobra ya dari badan dan sisiknya, yang mana berbisa. Namun bapak-bapak ini seperti sudah biasa saja bertemu dan menangkap ular ya gansis. Ane mah boro-boro megang, baru lihat ada ular aja udah lari duluan haha.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 15 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "king cobra cuy", ada lagi yang komen "spesialis pawang ular", bahkan ada lagi yang kocak "gede gon ku sih an (besar punyaku masih)" haha ada-ada saja netizen.


Menurut ane cara bapak-bapak ini dalam menangkap ular sangatlah tidak safety. Kemudian melihat gayanya dalam menangkap yang seperti itu ane yakin beliau sudah sangat biasa bertemu dan menangkap ular di sawahnya. Mungkin cocok dengan peribahasa "Alah bisa karena biasa".

Keren bin Gokil, Bapak-bapak Tangkap Ular dengan Santai dan Tanpa Basa-basi!

Sumber: Opini Pribadi
Referensi&Gambar:1 & 2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 08-01-2021 00:09
zeze6986
ushirota
jagotorpedo
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.