• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh tapi Nyata! Tipe-tipe Pengamen Cuma Ada di Indonesia, Nomer 3 Tatapan Intimidasi

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Aneh tapi Nyata! Tipe-tipe Pengamen Cuma Ada di Indonesia, Nomer 3 Tatapan Intimidasi
Halo gansis, welcome to my thread, semoga di hari yang cerah ini kalian di beri kelancaran rejeki bak tertimpa durian runtuh ya dan jangan lupa buat bahagia, kan ada taw orang orang yang tiap hari kerja itu itu sampai-sampai lupa cara bahagiain diri sendiri. Ingat kita kerja itu buat hidup bukan hidup buat kerja.

Nah kali ini ane mau bahas, pengalaman ane pribadi dan temen-temen ane. Yaitu tentang pengamen yang pernah ane temuin di kota besar, yang sangat sangat absurd banget dah, mungkin kalian juga pernah ngalamin atau mungkin ente-ente malah pernah jadi pelaku nya, njir banget kalu gitu ente. Dimana ane itu doyan treveling gitu dan suka nongkrong khusus nya di alun-alun kota yang ane kunjungi dan yang sebel itu kalu di ganggu sama pengamen-pangamen yang gak worth it banget dah menjalani passion nya.

Mana lagi sesi pdkt lagi sama doi, yang tadi nya romantis justru malah bikin fix serem, gak di kasih tapi kog maksa, dikasih tapi kog minta nya banyak, mau ketawa takut ngeldek. Haduh mending kalu suara nya enak di denger, pernah ane jumpai rata-rata bikin mimpi buruk  dah dan bikin gendang telinga itu ngilu.

Nah langsung saja ya gansis, kayak nya intro nya sudah cukup panjang nie, panjang panjang di kira ane mau ceramah lagi. Berikut tipe tipe pengamen yang pernah ane temuin di kota kota besar, cekidot:

1. Tipe suara hati


Ini gak tahu pernah ente jumpai atau gak, tapi ane pernah jumpai pengamen tipe ini, dimana dia itu nyanyi tapi suara gitar nya itu lebih kenceng. Mau gak mau ane dengerin kan, ane perhatiin bener-bener, ini yang salah telinga ane atau emank nyanyi itu kayak gitu. Suara nya itu nyaris gak terdenger gansis, sempet juga ane bantin seperti nya tadi mandi kuping gak kemasukan air dah.

2. Tipe pemberi harapan palsu



Nah pengamen tipe ini punya suara yang gak bagus dan gak jelek gansis, karena ane suka lagu nya ane langsung tuh kasih uang, niat nya mau apresiasi biar semangat nyanyi nya eh habis ane di kasih uang nyelonong pergi dah, anjir banget dah tipe ini, belum juga ampek reff sudah main pergi aja. Ini pasti tipe tipe orang yang suka php nie.

3. Tipe intimidasi/haoshuki haki


Pengamen ini horror banget gan, dimana mereka itu beriga yang satu nyanyi sambil gitar, yang satu nipuk kendang dari pralon dan yang satu Cuma diam, tapi  sambil melototin ane, njir. Seakan-akan ane dalam area hosuki haki merasa terintimidasi banget dah. berasa kayak sales yang punya target gede dan setiap akhir bulan itu kenapa bayang2 semprot SPV.

Mana yang melotitin ane mata nya itu terpancar bahasa kalbu dah seakan akan mau ngomong, “kasih uang gak! Kasih uang gak! Awas lu! Anjir serem banget dah.

4. Tipe terniat dan punya modal


Nah pengamen ini ane respect banget dah ganisi, dimana pengamen ini niat banget, ada yang main gitar ada yang main piano, ada yang main biola dll pokok nya ala ala café café gitu dah. Di tambah kita di tawarin mau lagu apa buat di nyanyiin dan itu gak stay loh tapi dia keliling gitu. Suara vokalis nya juga bagus.

5. Tipe premanisme/palak


Nah tipe ini agak mirip-mirip intimidasi gansis tapi lebih serem ini. Dimana tipe ini itu sehabis ngamen kalu gak ngasih uang, langsung nyodong tu tangan nya, mana maksa lagi. Kan ane jadi serem biasanya sambil mabok lagi, b*ngsat banget dah.

6. Tipe stylish



Yang nomer 6 ada tipe stleylis, dimana pengamen tipe ini dari ujung kaki sampae rambut fasionabele banget, cara berpakaian nya itu ala ala anak band plus rapi dan wangi lagi. Suara nya kadang juga ada yang bagus banget. Pokok nya tipe ini bikin gak ngerasa tergangu banget.

7. Tipe stafet



Yang terakhir ada tipe estafet, biasa nya paling banyak ada di alun-alun kota besar, dimana ente yang pertama kali muncul di pikiran ente kalu mau nongkrong di tempat yang ada tipe pengamen nya ini adalah punya uang receh. Gimana gak mikir gitu coba, ente satu jam nongkrong ada maksimal 6 pengamen yang dateng setiap 10 menit sekali, anjir banget dah.

Berasa kayak estafet gitu, pergi pengamen A muncul pengamen B yang B kelar munucul pengamen C. haduh pokok nya suasana lebaran dah, dimana ente berasa bagi bagi uang sama ank kecil di lingkungan ente.

Quote:


Spoiler for sumber:

qoryqory
Jefkyo
mohri17
mohri17 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.