Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zinaitudosaAvatar border
TS
zinaitudosa
11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020
"Kecantikan ada di mata yang melihatnya," kata pepatah kuno mengatakan, dan tidak ada yang bisa membantahnya. Tetapi tempat-tempat tertentu, entah itu negara atau kota, tampaknya memiliki lebih dari sekadar bagian wanita yang adil dengan keanggunan, daya tarik, dan tubuh yang menakjubkan. Beberapa menganggapnya sebagai keragaman genetik, dari invasi, kolonisasi, atau imigrasi. Bagaimanapun juga, tempat-tempat tertentu memukau dan membuat jantung berdebar lebih cepat hanya dari pandangan sekilas dari jalan jalan di sepanjang kota tersebut. Daftar ini memang tidak lengkap, dan mungkin ada ketidaksepakatan di antara kalian, tetapi kota-kota ini tidak dapat disangkal menjadi tuan rumah bagi sejumlah ratu kecantikan. Berikut adalah 11 kota teratas dengan wanita tercantik. Enjoy guys!

Rio de Janeiro. Brazil

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Ya, Brasil adalah negara dengan keindahan yang luar biasa, dan wanita Brasil menyaingi lanskap mana pun yang ditemukan di negara tersebut. Rio de Janeiro bukan hanya andalan negara dan duta besar pariwisata Brazil untuk dunia, tetapi juga merupakan titik fokus dari budaya sinkretis Brasil. Kombinasi penduduk Afrika, Eropa, dan Pribumi telah menghasilkan keindahan yang langka dan eksotis, yang, meski berlaku di seluruh negeri, paling baik dicontohkan oleh Cariocas dan Rio yang mempesona dengan tubuh kecokelatannya, Sugarloaf, dan pantai yang luas. Orang Brasil pada umumnya adalah orang yang sangat ramah dan mudah didekati, jadi jangan malu, coba dan mulai percakapan dengan gadis-gadis ini.

Buenos Aires. Argentina

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

“Parisnya Amerika Selatan,” demikian dulu Buenos Aires dijiluki, masih mempertahankan cita rasa Eropa dan pesona dunia lama, dan terkenal karena banyak hal, terutama kecantikan wanitanya. Dan tampaknya semua orang Argentina menyadari hal ini; mereka mengatakan itu ada di dalam gen. Dapat dikatakan bahwa campuran etnis telah membuat negeri ini berkembang menjadi ledakan keindahan. Meskipun kelompok imigran utama berasal dari Spanyol dan Italia, kebanyakan orang Argentina memiliki sedikit darah Yahudi, Prancis, Turki, Polandia, Inggris, Rusia, dan Lebanon, yang membuat bentuk perempuan Argentina tak tertandingi.

Wanita Porteña bersifat sophisticated, cantik, dan benar-benar feminin; cukup untuk membuat seorang pria jatuh jungkir balik menatap lalu mengejarnya, terutama jika dia berjalan di Avenida 9 de Julio mengagumi lebih dari sekadar obelisk. Tidak hanya Argentina yang terkenal dengan wanita cantiknya, tetapi juga karena banyak tempat yang menakjubkan. 

Varna. Bulgaria

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Salah satu hal terbaik tentang Bulgaria adalah bahwa Bulgaria merupakan salah satu negara Eropa Timur yang paling tidak dikenal, dan karena itu tidak menjadi sasaran invasi jutaan wisatawan, akan tetapi negara ini penuh dengan wanita cantik, terutama di kota pesisir Varna. Terletak di Laut Hitam, resort tepi laut kosmopolitan ini penuh dengan sejarah dan pesona. Jalan-jalan di sepanjang pantai yang panjang untuk melihat sekilas wanita-wanita yang spektakuler, atau lebih baik lagi, berbaur dan undang salah satu wanita tersebut untuk menikmati masakan lokal. Bagaimanapun, Varna adalah tempat yang tepat untuk jatuh cinta dengan kehidupan dan feminitas.

Seoul. South Korea

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Korea Selatan telah mengalami ledakan band pop baru-baru ini (sebenermya udah lama juga sih), atau yang mereka sebut sebagai K-Pop. Fenomena tersebut telah melanda negara itu selama puluhan tahun, dan negara2 di Asia pada umumnya, dengan sebutan badai dasyat dari Korea. Apa yang mengejutkan dari fenomena ini adalah kecantikan dari para member girl bandnya, seperti Black Pink, Twice dan Red Velvet yang mencontohkan kecantikan itu: Muda, modern, segar dan seksi. Lingkungan Hongdae, Itaewon, dan Gangnam di Seoul ramai dengan aktivitas dan orang-orang yang bersuka ria, berdebar-debar di trotoar mencari kesenangan di kiblat teknologi dan hiburan Korea, para wanitanya dressed to kill and ready to take your heart.
Budaya K-pop Korea selalu mengupayakan kesempurnaan: kulit bersih mulus, riasan cantik, lemari pakaian bergaya - semua ini telah menjadi norma, jadi kamu akan melihat banyak gadis di korea ingin tampil sangat menarik dan berusaha keras untuk lebih dekat dengan citra ini.

Moscow. Russia

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Moskow adalah salah satu kota yang seharusnya tidak mengejutkan siapa pun. Mereka sudah lama terkenal karena melahirkan wanita cantik yang langka dan luar biasa dan dianggap sebagai tempat berkembang biak bagi calon model, dengan berbagai agensi yang mencari bakat baru di ibu kota Rusia. Seandainya Anda sudah tidur dengan lelapnya selama beberapa dekade terakhir, keindahan menakjubkan seperti Natalia Sokolova, Anna Kournikova, atau aktris Olesya Rulin semuanya adalah orang Moskow; Belum lagi rekan senegaranya Irina Shayk, yang meski bukan warga Moskow, tetap menempatkan perempuan Rusia di Pantheon of Pulchritude.


Madrid. Spain

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Berabad-abad invasi dari Vandal, Visigoth, Romawi, Yahudi, Yunani, Fenisia, Arab, dan lainnya, berbaur dengan penduduk asli Celtiberian telah menjadikan ibu kota Spanyol sebagai magnet migrasi dari wilayah lain di negara itu dan salah satu kota yang paling beragam secara genetik. Tempat melebur ini telah melahirkan wanita-wanita cantik dan beragam yang unik dari perpaduan paras yang lebih mirip muka Arab, seperti Penelope Cruz dan Inés Sastre dengan mata dan surai mereka yang dalam dan gelap, hingga perpaduan paras yang lebih mirip muka Skandinavia seperti Amaia Salamanca atau Anne Igartiburu. Spanyol adalah negeri yang kompleks dengan keindahan, kontradiksi dan keragaman, seperti halnya wanitanya.

Milan. Italy

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Italia selalu menikmati posisi teratas untuk wanita cantik, dan Milan mungkin adalah pusat gravitasi tempat para wanita cantik itu semua berkumpul. Selain itu, sebagai ibu kota mode dunia, kota ini menarik ribuan calon model dari berbagai negara, di mana kontrak dengan salah satu agen model atau rumah mode di Milan dapat menjadi pijakan karir mereka. Bukan hanya model bertubuh ramping dan berkaki panjang yang akan kamu temui di jalan-jalan kota Milan yang indah ini, tetapi juga gerombolan keajaiban Mediterania lokal dan nasional yang berparade setiap hari di jalanan yang siap membuat kamu pingsan dengan pesonanya, sambil menyeruput buongiorno dan cappuccino tentu saja.

Caracas. Venezuela

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Reputasi Caracas dengan semua peristiwa yang telah terpublish akhir-akhir ini dan menjadi tempat teratas yang menyedihkan di daftar kota paling berbahaya di dunia. Tetapi tetap ada sisi baiknya di sini: Caracas adalah keindahan seperti Vatikan bagi Katolik; kota suci. Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa wanita Venezuela begitu cantik?. Venezuela adalah satu-satunya negara yang memenangkan 21 kontes kecantikan internasional dari keempat kontes kecantikan tersebut beberapa kali (Miss World, Miss Universe, Miss International, dan Miss Earth). Karena kecantikan telah menjadi industri di ibu kota Venezuela ini, dan bahan bakunya tersedia dengan melimpah.

Hong Kong, China

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Hong Kong, salah satu daerah terpadat di planet ini dengan 6.650 orang per kilometer persegi, sedang mengalami masalah demografis yang cukup mengganggu; tidak ada cukup pria untuk jumlah wanita yang tersedia. Rasio gender saat ini berada di 876 pria untuk setiap 1.000 wanita, sebuah kesenjangan diprediksi akan melebar menjadi 763: 1000 pada tahun 2036. Celaka bagi wanita Hong Kong, tetapi nilai tambah yang besar bagi kamu. Wanita Asia di Hong Kong luar biasa cantik, berpendidikan tinggi, sophisticated dan putus asa mencari seorang pria; seorang pria yang tidak dapat mereka temukan di wilayah mereka.., jadi kamu tahu apa artinya bagi bukan? emoticon-Wink

Stockholm. Swedia

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Ibu kota Swedia telah lama dikenal sebagai pusat kecantikan, gaya dan fashion, baik pria maupun wanita, sejak lama. Faktanya, 100 tahun terakhir telah melihat Wanita Skandanavia seperti Greta Garbo, Brit Ekland, Signe Hasso dan Lena Olin, untuk beberapa nama, memicu fantasi pria di seluruh dunia. Seperti saudara perempuan Denmark mereka, Stockholmers cocok dengan cita-cita Skandinavia: Tinggi, pirang, beradab dan tidak rumit, terutama dalam hal cinta. Hari-hari ini, Stockholmers yang memonopoli kamera adalah model Elin Nordegren, Dani Karlsson dan Hannah Graaf, antara lain. The heat is in the north!

Tokyo. Jepang

11 Kota dengan Wanita Tercantik di 2020

Jepang adalah negara yang menakjubkan di mana kamu dapat membiarkan imajinasi kamu berjalan liar dan Tokyo pasti menawarkan berbagai aktivitas yang akan menghibur kamu, misalnya maid cafe (di mana kamu dapat minum kopi dengan seorang maid) atau mungkin jika kamu ingin berdansa dengan robot atau kamu bisa pergi ke restoran robot. Sebuah negara yang telah menciptakan tentakel "konten dewasa" dan lebih banyak hal-hal aneh yang sangat bertentangan dengan karakter wanita asli Jepang yang cukup pendiam dan sangat sopan. Wanita Jepang sangat menyenangkan dipandang terutama ketika mereka mengenakan kimono. Saat ini di Jepang ada budaya berpacaran daripada menikah dan berkomitmen karena tekanan pencapaian diri dan kesuksesan.

Diubah oleh zinaitudosa 08-01-2021 06:51
cPOP
emineminna
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.