• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Bikin Geleng Kepala, Ini Trend Fashion Paling Unik Dan Aneh!

fanya06Avatar border
TS
fanya06
Bikin Geleng Kepala, Ini Trend Fashion Paling Unik Dan Aneh!



Hai Gansist! Jumpa lagi di thread ane kali ini. Gansist pasti tahu bahwa dunia fashion memang gak pernah memiliki aturan yang membatasi. Fashion adalah bagaimana cara seseorang mengekspresikan diri mereka dan merasa nyaman saat menggunakannya.


Trend fashion pun setiap tahunnya tak pernah sama. Setiap tahun pasti selalu berganti. Pada beberapa tahun belakangan ini, banyak trend baru yang mempengaruhi para penikmat trend fashion dunia.

Perempuan gemar memodifikasi macam-macam rancangan pakaian supaya tampil menarik dan trendi. Namun, kalau modifikasinya menjadi terlihat aneh, apakah yakin Agan dan sista ingin memakainya di momen-momen biasa?

Pada beberapa tahun terakhir pun yang kita tahu, banyak sekali bermunculan trend fashion unik dan bikin kita geleng kepala karna berhasil mencuri perhatian.

Apa saja trend unik yang mewarnai industri fashion beberapa tahun terakhir? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Pada tahun 2017 lalu, desain London Natasha Zinko merancang double jeans ini dan sempat menjadi trend fashion. Terlihat unik dan aneh ya.




2.Sweeter yang dirancang oleh Calvin Klein ini begitu aneh. Dengan bagian baju yang hanya lengan saja ini terlihat begitu aneh bukan? Coba bayangkan agan pakai baju ini pas musim hujan. Apa gak masuk angin tuh? Hehe.



3.Ini celana apa paha ayam sih? Berasa kaya ngeliat Ayam goreng ane. Wkwk




4.Kalau yang ini sih, paling bikin geleng kepala ya. Karna biasanya yang kita tau kalau korset itu dipakai diperut. Nah, ini. Kok malah dipake sebagai rok?



5.Mungkin maksudnya ini celana untuk musim hujan karena waterproof kali ya? Hmm ...



6.Disebut Thong, celana dengan desain robek robek seperti habis berantem sama kucing ini sempat dipamerkan di fashion show. Kalau mau beli ini, pastikan underwear kamu bagus bagus ya.




7. Ini gimana cara makenya ya?



8. Baju tidur adalah pakaian untuk tidur. Tapi trend ini adalah yang paling aneh. Karena baju tidur yang biasanya digunakan di malam hari malah digunakan pada siang hari. Ah, pasti bikin para suami betah di rumah. Wkwk



9. Apa yang ada dipikiran Gansist ketika melihat gambar bulu ketiak yang diwarnai sama dengan rambut? Kalo ane pribadi, kok jijik ya? Tapi tau gak, kalau ini sempat menjadi trend fashion yang didukung oleh selebriti Milley Cirus.



10.Gaun ini bernama Condom dress. Gaun yang didesain oleh artis asal Brazil bernama Adriana Bertini ini didesain dari kondom. What? Tenang Gansist! Gaunnya aman kok, karna dibuat menggunakan kondom baru bukan bekas. Tak hanya unik, gaun aneh ini bahkan pernah dipamerkan pertama kali di Dress Up against AIDS: Condom Couture’ yang diselenggarakan di Los Angeles California, Amerika Serikat. Walaupun aneh, tapi keren kan?



Bagaimana menurut Sista? Apa ada yang berminat untuk mengikuti trend fashion seperti di atas? Silahkan bagikan komentar dibawah ya. Sampai jumpa dithread ane selanjutnya.


Baca juga: Pengalaman Rumah Dibongkar Paksa Beruang. Bikin Trauma, Gan!


sumber gambar dan referensidi sini di sini
Diubah oleh fanya06 09-02-2021 08:54
lianasari993
minhakim20
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.