• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil, Polisi India Tertibkan Pelanggar Prokes dengan Menabok Orang Tak Pakai Masker!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Gokil, Polisi India Tertibkan Pelanggar Prokes dengan Menabok Orang Tak Pakai Masker!

Cara ekstream Polisi India menertibkan protokol kesehatan dan keselamatan dari pandemi virus covid-19, ditabuk dan digeplak!
Netizen; bisa dicoba di Indonesia nih



Pandemi virus covid-19, sudah lebih dari satu tahun masih tetap tinggal di bumi dan menghantui kehidupan masyarakat di seluruh dunia!
Berbagai macam cara telah dilakukan guna untuk melawan dan mencegah penyebaran virus ini, namun sampai saat ini setiap hari kasus positif dan kasus meninggal yang disebabkan oleh covid-19 juga masih terus bertambah.

Di Indonesia sendiri berbagai macam cara juga telah dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus covid-19, mulai dari penetapan protokol kesehatan dan keselamatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.
Himbauan dari pemerintah yang bekerja sama dengan berbagai lembaga keamanan dan penanganan covid pun juga telah dilakukan, sanksi dan denda juga diberikan kepada para pelanggar protokol kesehatan.

Itu semua adalah bentuk perjuangan pemerintah bersama masyarakat untuk segera keluar dari masalah dan cobaan berat ini!




Membahas tentang covid dan penertiban protokol kesehatan oleh satuan keamanan, ternyata tidak hanya dilakukan di Indonesia.

Di Negara India pun juga diterapkan penertiban protokol kesehatan oleh Kepolisian setempat, hanya saja Kepolisian India menertibkan protokol kesehatan dengan cara yang lebih ekstream jika dibandingkan dengan Negara yang lain.

Cara penertiban protokol kesehatan ini viral di media sosial dan menyita banyak perhatian Warganet, bahkan netizen+62 pun juga ikut memberikan pendapat atas apa yang dilakukan oleh Polisi India tersebut!




Beredar sebuah video viral di media sosial yang dibagikan oleh sebuah akun YouTube yang memperlihatkan seorang Polisi tengah menertibkan masyarakat di jalanan yang ketahuan tidak mengenakan masker.
Polisi tersebut dengan tega menabok dan menendang mereka para pelanggar peraturan untuk memakai masker mereka!

Para pengguna jalan pun banyak yang kalang kabut kebingungan dan ketakutan dengan aksi Polisi yang menertibkan protokol kesehatan tersebut, mereka tidak ada yang berani melawan karena memang Polisi tersebut terlihat sangat mengerikan.

Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan aksi Polisi India yang sedang menertibkan protokol keselamatan tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Polisi India Garang:


Benar-benar sangat tegas dan garang sekali ya GanSis apa yang dilakukan oleh Polisi India di video tersebut, apa yang dilakukannya tidak lain adalah upaya untuk menertibkan pelanggar protokol kesehatan dan keselamatan GanSis. Dengan cara ekstream diharapkan masyarakat India yang agak bandel tidak perduli dengan himbauan pemerintah menjadi sadar dan mengikuti himbauan!

Netizen+62 yang melihat video tersebut pun banyak yang memberikan tanggapan, mulai dari komen kocak dan juga komen berandai-andai. Mereka berandai-andai jika penertiban yang dilakukan oleh Polisi di dalam video ditertibkan di Indonesia, kira-kira apa ya yang akan terjadi?




Bagaimana Agan dan Sista ada yang ingin mengungkapkan pendapat atau tanggapan?
Silakan tinggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho 07-01-2021 22:07
ih.sul
mamaproduktif
verdandigr
verdandigr dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.