• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan, Video Cara Bapak Asuh Bayi Ini Bikin Netizen Spot Jantung! Awas Jatuh

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mengerikan, Video Cara Bapak Asuh Bayi Ini Bikin Netizen Spot Jantung! Awas Jatuh

Alih-alih mengasuh bayi, ayah bayi ini lakukan cara unik anti mainstream yang bikin semua orang tegang dan ketakutan!
Awas bayinya jatuh



Merawat dan mengasuh bayi, tentu bukan perkara yang mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang.
Selain karena bayi belum dapat diajak berkomunikasi untuk menanyakan apa mau mereka, fisik dari bayi yang masih sangat kemah juga membuat orang yang merawatnya tahu bagaimana cara mengasuh dengan baik agar si anak tidak celaka.

Tidak sedikit orang bahkan rela menggunakan jasa baby sitter yang ahli dalam merawat anak, guna untuk membantu ke dua orang tua dalam mengasuh dan menjaga bayi!

Untuk sepasang suami istri yang baru mempunyai status orang tua, tentu mereka harus belajar banyak hal dalam merawat anaknya. Biasanya jika tidak menggunakan bantuan baby sitter, maka mereka akan dibantu oleh anggota keluarga yang lain seperti nenek si bayi.




Namun untuk mereka yang telah lama menjadi orang tua tentu mereka sudah belajar banyak hal dalam mengasuh anak. Bahkan antara ayah dan ibu si bayi dapat bergantian dalam mengasuh dan merawat anak mereka.

Mungkin bagi seorang ibu mengasuh anak itu sudah hal biasa. Tapi untuk seorang ayah, mereka akan sedikit kesusahan dalam menjaga atau menenangkan bayi saat sedang rewel atau menangis. Tidak jarang jika bayi dijaga atau diasuh oleh sang ayah, dalam beberapa waktu terjadi kekonyolan-kekonyolan yang dilakukan oleh seorang ayah demi anaknya tenang dan tidak menangis!

Seperti apa yang dilakukan oleh seorang pria yang tengah viral di media sosial Instagram karena aksi nyelenehnya dalam menenangkan bayi.




Dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang memperlihatkan pria tengah mengasuh seorang anak bayi. Apa yang dilakukan oleh pria ini menarik perhatian dari netizen+62 karena cara yang dilakukannya dalam merawat anak sangat anti mainstream dan nyeleneh!

Pria tersebut nungging meniru bentuk motor dan menaikkan sang anak ke atas punggung. Posisi anak tersebut lebih mirip dengan seorang pembalap yang tengah mengendarai kendaraan bermotor, sedangkan sang ayah menjadi motor lengkap dengan suara deru gasnya.

Tidak hanya menirukan suara motor, bapak ini juga heboh menggerakkan badannya ke depan seperti motor sedang melaju dan membuat si bayi terpontang-panting hampir jatuh!




Mungkin Agan dan Sista ada yang penasaran dengan aksi pria mengasuh anak dengan cara unik tersebut?
Lihat videonya di bawah!


Spoiler for Bapak Pembalap Mengasuh Anak:


Adegan berbahaya yang tidak patut ditiru ya GanSis, karena apa yang dilakukan oleh si ayah di dalam video tersebut sangat berbahaya bagi dedek bayi.
Jika sampai terjadi kesalahan kecil saat menirukan gaya ayah tersebut dalam mengasuh bayi, bisa saja bayi akan jatuh tersungkur ke depan ya!

Saking bahayanya apa yang dilakukan oleh si ayah dari bayi di dalam video, netizen+62 pun banyak yang ikut merasa ngeri dan was-was terhadap apa yang dilakukannya.

Bagaimana menurut Agan dan Sista setelah melihat video di atas?
Apakah GanSis mempunyai pendapat yang berbeda dengan para netizen+62 yang lain?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
istijabah
iissuwandi
nurhuda008
nurhuda008 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.