Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dengan Santai Siswa-siswi Sekolah Ini Bonceng Tiga, tapi Salfok Ada yang Tersingkap!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Dengan Santai Siswa-siswi Sekolah Ini Bonceng Tiga, tapi Salfok Ada yang Tersingkap!
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Seperti biasa, kali ini ane bakal bahas tentang kelakuan siswa-siswi sekolah yang tidak semestinya belajar, namun malah naik motor bonceng tiga.


Baca juga: Bikin Salah Fokus, Kelakuan Ukhti Bonceng Tiga Ini Layaknya Cabe-cabean!
Seperti thread yang sebelumnya, ane sudah bikin tentang kelakuan ukhti yang bonceng tiga. Kali inipun tentang bonceng tiga, namun bukan hanya ukhti melainkan ada satu cowok yang ikut nyempil. Waduh gimana tuh ceritanya? Pantengin terus gan.

Quote:


Boncengan tiga menurut ane adalah kondisi dimana pengendara sepeda motor berjumlah tiga orang dalam satu kendaraan. Biasanya satu orang sebagai pengemudi, dan dua lainnya sebagai penumpang dibelakang. Namun tak jarang sang pengemudi berada ditengah, apabila ukuran badan pengemudi yang ada di depannnya lebih kecil.


Salah satu pelanggaran berkendara, pelaku bonceng tiga akan terkena razia oleh polisi. Wajar aja sih kenapa bisa kena razia atau penilangan. Soalnya gak memenuhi standar berkendara. Selain itu juga bisa membahayakan. Baik bagi pengendara tersebut atau pengendara lainnya.

Quote:


Seperti yang dilakukan oleh 3 orang siswa-siswi ini. Mereka berboncengan dalam satu motor. Bonceng tiga termasuk pelanggaran untuk mereka. Selain itu mereka juga melanggar aturan berkendara lainnya. Yaitu tidak memakai helm. Sudah bonceng tiga, gak pakai helm pula. Double nih pelanggarannya.


Diambil dari akun instagram bernama @ruangsekolah, menampilkan 3 orang siswa-siswa tengah berboncengan tiga dalam satu motor. Terlihat pria yang menyetir dan dua wanita lainnya dibelakang. Alih-alih malu karena sudah melanggar aturan berkendara, malah mereka ketawa-ketiwi. Aduh dek kalau sampe kena tilang pakpol jangan nangis ya haha.

Quote:


Malah bikin salah fokus, salah satu dari dua wanita yang dibonceng bagian roknya tersingkap sampai lutut. Haduh ni anak sebenarnya berjilbab, tapi kok sampai terlihat bagian auratnya sih. Iya ane tau karena naik motor sebab disingkap gitu, tapi kan bisa pakai cara lain. Misalnya jangan bonceng tiga kek.


Melanggar aturan berkendara, serta membahayakan nyawa dirinya dan orang lain bisa kena sanksi dan denda yang berat lho. Lah ini mereka santai dan malah ketawa-ketawa. Mungkin sidah biasa di daerahnya ya gansis. Btw ini kejadian ane kagak tau kapan dan dimana. Soalnya di sumber kagak ada dikasih keterangan.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 160 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "menang banyak", ada lagi yang komen "b*at emang pemikat cewek", bahkan ada lagi yang kocak "langsung dua dipanggang" haha ada-ada saja netizen ya gansis.


Menurut ane ini melanggar norma dan aturan tentang berkendara ya. Tapi kalau sampai mereka kena tilang, paling-paling yang dipanggil orang tuanya ke kantor polisi. Soalnya masih dibawah umur alasannya. Ane sih kalau nemu kayak gini, apalagi sampai membahayakan orang lain, ane marah-marahin nih bocah.



Sumber: Opini Pribadi
Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
nirankara
lianasari993
Nikita41
Nikita41 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
74.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.