News
Batal
KATEGORI
link has been copied
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff69f49337f9359a71bea42/rismaratudrama-jadi-trending-topic-netizen-drakor--drama-kotor
Blusukan Mensos Tri Rismaharini atau Risma menemui gelandangan dan pengemis di DKI Jakarta terus ramai diperbincangkan di dunia maya maupun dunia nyata. Foto: Twitter @Pranksiden Blusukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma menemui gelandangan dan pengemis di DKI Jakarta terus ramai diperbincangkan di dunia maya maupun dunia nyata. Bahkan, menjadi trending di Twitter dengan hastag #
Lapor Hansip
07-01-2021 12:42

#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor

#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
Blusukan Mensos Tri Rismaharini atau Risma menemui gelandangan dan pengemis di DKI Jakarta terus ramai diperbincangkan di dunia maya maupun dunia nyata. Foto: Twitter @Pranksiden

Blusukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma menemui gelandangan dan pengemis di DKI Jakarta terus ramai diperbincangkan di dunia maya maupun dunia nyata. Bahkan, menjadi trending di Twitter dengan hastag #RismaRatuDrama.

Adapun lokasi yang disidak Bu Risma seperti kolong jembatan dan kawasan Sudirman-MH Thamrin. Ironisnya, blusukan Risma menuai pro dan kontra, bahkan netizen atau warganet sampai usil menelusuri fakta sebenarnya. (Baca juga: Sindiran Pedas Ariza ke Risma: Dari Umur 4 Tahun di Jakarta Baru Dengar Ada Tunawisma di Sudirman-Thamrin)

“Drakor= drama kotor. Eksploitasi kemiskinan demi pencitraan, bansos triliunan rupiah dikorupsi rekan separtainya lalu tanpa malu menipu publik dg gelandangan palsu & air mata buaya!! Sudah trending topik lanjutken!! #RismaRatuDrama,” ujar akun Twitter @ekowboy2 seperti dikutip SINDOnews, Kamis (7/1/2021).



Ada juga warganet yang mengungkapkan bahwa betapa kejamnya perpolitikan di Jakarta. “Jakarta ngeriii...bisa ngubur karir politik orang dalam sekejap...!!#RismaRatuDrama,” cuit @muhammadnursad6.

Akun lainnya yakni @Pranksiden_ menuliskan, kalau saya jadi @KemensosRI
viral seperti ini mending nyungsep ke GOT TUKANG JUALAN POSTER di JALAN MINANGKABAU dijadikan pemain dg peran TUNA WISMA oleh KemensosRI . Hebaaaaat dg cara2 BIADAB.... #RismaRatuDrama. (Baca juga: Nasihat Pengamat buat Bu Risma: Dibanding Blusukan Mending Singkronkan Data Warga Miskin)

Selain itu, menurut @amithamaulani, distribusi bantuan sosial (bansos) di masa pandemi patut diprioritaskan ketimbang blusukan. “#RismaRatuDrama yg ibu lakukan mungkin tidak salah. tapi, yg diprioritaskan sekarang sebagai kemensos, toloong data ulang penerima bansos karna ini pembagian rutin sebulan sekali bu. kasian yg katanya tidak pernah dapat bansos,” katanya.

croootttzzzz

netizen sirik aja nih, biarin aja napa cebong gembel kan lagi happy sering dijenguk sama mensos emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
-6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:49
Risma ya Risma dan bukan ketum partai

beda cerita kalo ketum partai korupsi kambing misalnya seperti di negeri kuntala emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:51
Geng nya wan abud akan menyerang abis2an emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:54
Kalo trending tagar mah ga jauh2 dari kerjaan buzzer balaikota dan sapi.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:54
mau itu orang mukanya polos, keliatan baik, kalau dri golongan partai gw gak percaya...

jangan percaya visi misi parpol, itu cuma covernya doang..
isinya lu liat sendiri..

mau jadi presiden kok harus dapet dukungan dari partai dulu...?

biar warganya yg menentukan 😡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:54
Entah siapa pembisiknya atau memang inisiatif sendiri?
Pencitraan semacam ini sudah ga laku, yg ada malah blunder.
Semoga jadi pelajaran yg berharga.
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:55
Tinggal memberdayakan solidaritas partai emoticon-Leh Uga
0 0
0
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:55
masih yakin drun mao byar pajek
biar rakyat sejahtera...emoticon-Wkwkwk
0 0
0
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:56
Ada yang baper ketakutan......


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:57
Geng abud terancam periuk nasi nya 2 thn lagi gak ngebul emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 12:58
rame ini 🤣
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:00
Sama emak emak surabaya aja takot emoticon-Leh Uga
Mestinya ente berterima kasih sama Bu Risma karena udah mempercepat kesembuhan Anies

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:02
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anankbaguz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:03
main tagar2an lagi ???? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:05
imajiner netizen +62 ada² aja.
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:05
kebangetan fans nabi abud
embok2 masih diserang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:08
ke surabaya bisa nyahok tuh fans2 wan abud....
0 0
0
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:09
kader pdip mana bs dipercaya

duit bansos aja dikorup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 8 lainnya memberi reputasi
5 4
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:13
Sudah terbantahkan ini bkn drama....kadrun goblok nyerang trus dgn kartu mati.
Ente pikir non kadrun itu goblok kaya kalianemoticon-No Hope
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
1 0
1
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:17
memangnya sudah pasti itu settingannya ibu risma?🤔🤔🤔 too early
i don't think so🤔🤔🤔

kalau ibu risma benar2 kagak tahu piye?
risma kan orang surabaya lebih mengenal surabaya daripada jakarta
and dia berkata melihat ada tunawisma di sudirman thamrin sesuai yang dia lihat saja, piye?

ibarat ayy orang asing datang ke tempat A
di tempat A ayy lihat ada orang tunawisma
terus ayy cerita tadi ayy lihat tunawisma di tempat A

heboh, orang2 setempat berkata tidak mungkin di tempat A ada tunawisma, orang2 setempat klaim sudah sejak kecil di tempat A tidak ada yang namanya tunawisma

lalu ayy dibully. padahal ayy cuma bilang apa yang ayy lihat. perkara tuh tunawisma asli or palsu ya ayy mana tahu
Diubah oleh cacarakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flyingfire dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
#RismaRatuDrama Jadi Trending Topic, Netizen: Drakor = Drama Kotor
07-01-2021 13:24
trending topik kok karena ada giveaway
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia