Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Hentikan Tangis Bayi dengan Cara Tak Biasa, Unik atau Konyol?

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Pria Ini Hentikan Tangis Bayi dengan Cara Tak Biasa, Unik atau Konyol?




Bayi menangis wajar ya, Gansis. Penyebabnya pun bermacam. Bisa karena merasa lapar, popoknya basah, mengantuk, atau ada sesuatu yang dirasakan. Namun yang jelas, penyebab bayi menangis karena dia merasa gak nyaman. Dan sebagai orang tua, kita harus pandai-pandai membaca situasi dan memahami sinyal yang diberikan bayi.

Apabila bayi menangis, hal pertama dilakukan adalah membuatnya berhenti menangis. Berbagai usaha bisa dilakukan supaya makhluk mungil menggemaskan itu menghentikan tangisnya. Memeriksa popok, mengecek tempat tidurnya barangkali ada semut yang menggigit, atau bisa juga dengan cara mengiburnya.



Namun, ada kalanya cara yang dilakukan orang tua justru antimainstrim.

Seperti yang dilakukan seorang pria saat bayinya menangis. Dia berhasil menghentikan tangis si kecil dengan cara yang bisa dibilang unik, Gansis. Entah unik atau edan namanya. Ane bingung menjabarkan. Pasalnya, bukan dengan salah satu cara seperti yang ane sebut, tapi dengan cara dia berteriak lantang. Sontak, entah bayi kaget mendengar teriakan si bapak atau takut mendengar suara menggelegar di sisinya, dia lantas langsung berhenti menangis. Bener-bener cara yang jitu sekaligus konyol ya, Gansis.



Gansis penasaran seperti apa cara yang dilakukan bapak si bayi? Cek video di bawah ini aja, Gan! Jangan ngakak tapi, ya.

Spoiler for cara konyol menghentikan bayi menangis:


Gimana tanggapan Gansis setelah melihat video di atas. Setuju dengan cara si bapak atau enggak? Kalo ane pribadi, sih kurang setuju ya, Gansis. Ya meskipun cara yang dia lakukan berhasil menghentikan jerit tangis anaknya, tapi ane malah justru khawatir akan kesehatan jantung si bayi. Bisa aja, kan si bayi punya kelainan jantung? Lalu setelah dia mendengar suara keras secara tiba-tiba, bisa berakibat fatal. Dia bahkan sampai melotot gitu loh saat mendengar suara keras di sebelahnya. Kalo si bayi bisa ngomong, mungkin dia akan bilang ; bapak gua gini amat yak.



Memang ekspresi si bayi sangat lucu ya, Gansis. Dia seolah-olah sangat kaget atau bahkan ketakutan. Namun, di balik ekspresi lucunya tersebut, dia seperti ketakutan. Saking takutnya, dia sampai langsung 'klakep meneng'.

Mungkin niat si bapak hanya sekadar menghibur si bayi. Tapi jika nantinya berakibat fatal, siapa yang akan menyesal?

Menenangkan buah hati kala menangis, memang harus dilakukan. Akan tetapi harus dengan cara yang lebih halus ya, Gansis. Kan kasian, masa masih bayi udah dilatih spot jantung? Ya kalo si bayi jantungnya baik-baik aja. Kalo berakibat yang gak diinginkan, yang menyesal siapa?


Silakan kunjungi B-Log komunitas kami. Caranya cukup klik aja banner di bawah ini, Gan.



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by : @anna1812
Sumber : di mari



emoticon-Cendol Gan
cor7
nofivinovie
lianasari993
lianasari993 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
32.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.