Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RickyAdrAvatar border
TS
RickyAdr
Magic Castle Akhirnya Rilis di PS1, Setelah Ditunda 23 Tahun!
Fenomena unik terjadi di jagat konsol Playstation 1. Game berjudul Magic Castle akhirnya rilis di konsol klasik tersebut setelah tertunda selama 23 tahun.

Perilisan ini pun pasti menjadi pertanyaan para gamer, karena kenapa bisa masih ada saja developer yang memutuskan untuk merilis produknya di platform Playstation 1.



Developer Magic Castle, KAIGA Studios, sepertinya melihat kalau komunitas para gamer konsol klasik masih aktif dan populer di era sekarang. Apalagi dengan banyaknya emulatoryang ada, membuat banyak game lawas lebih mudah diakses gamer untuk dimainkan.

Lalu seperti apa sih game Magic Castle tersebut? Sama seperti game genre roguelike pada umumnya, para gamer akan dituntut untuk melawan monster untuk meningkatkan level karakter mereka. Jadi akan ada banyak role seperti Knight, Magician, Archer, dan Fighter yang bisa dipilih untuk melawan para monster.

Selain itu hal unik lainnya dari Magic Castle adalah dari segi map. Para gamer akan disuguhkan map yang terbentuk secara random. Dan, para gamer juga bisa mengatur User Interface sesuai keinginannya agar permainan lebih menarik lagi. Fleksibel banget ya?



Kira-kira gamer Kaskus pada berminat gak nih mau cobain game Magic Castle ini? Gratis loh game-nya. Kalian bisa download lewat situs ini


Referensi
Gamebrott
danQe
gek.yok
Onemaru
Onemaru dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.