Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wulansaridumbAvatar border
TS
wulansaridumb
Jangan Bilang Nyokap Kena COVID! Satu RT Curiga Suspect.
Jadi seminggu kemarin Nyokap meninggal karena positif covid! Kakak ane maksa buat nutup mulut dan jangan bilang ke siapapun! Sialnya, pihak rumah sakit pun memperbolehkan pengambilan jenazah dan penguburan tanpa prosedur covid, yang penting udah isi surat pernyataan menolak prosedur covid.  Alhasil, semua proses penguburan dilakukan secara normal, satu RT datang melayat dan mereka gak tahu kalau Nyokap meninggal karena covid. Kakak ane yang menjijikan dan kampungan ini, malah santai dan adem ayem saja, serasa gak ada dosa. Padahal banyak pelayat datang tanpa masker, belum sanak saudara yang bawa anak-anaknya. Paling parah ustadzah yang mandiin dan kafanin, umurnya gak beda jauh dari Nyokap, ane yakin 100% dia bakal kena covid karena bersentuhan langsung.


pengambaran kakak ane kek ini, penganguran  nyebar-nyebar jihad di sosmed dan anti tiongkok. Nama anaknya lebih-lebih dari Nabi dan gak mau pake KB


Tolol dan Miskin karena kultur

Ketololan gak berhenti sampai situ saja, kakak-kakak ane ini kekeuh kudu tahlilan dan hire orang baca qur’an full seminggu dan lebih tolol lagi, mereka gak punya duit? Tapi maksa banget buat tahlilan 7 sewa orang baca qur’an selama 7 hari. Bahkan, manusia-manusia tolol sampai berani gadein motor dan pinjam ke rentenir! Padahal tahlilan dan sewa orang baca qur’an itu bid’ah gak ada di syariat islam, semua itu Cuma kultur aja. Dan sudah dijelaskan kalau yang diterima adalah doa dan bacaan qur’an dari anak-anak bukan orang asing yang gak ada pertalian darah.

Alesan mereka adalah, “malu sama tetangga, masa gak tahlilan!” bisa malu gak tahlilan tapi, gak bisa malu gak kerja? Kakak-kakak ane ini sampah pengangguran! Lebih parah gak peduli sama orang lain mana rumah belum didisinfektan pula. Nularin COVID satu-RT.   

Akhirnya ane nyerah dari pada mengundang masalah lagi, ane pinjemin duit dan yang bayar 90% budget tahlilan dan sewa orang baca qur’an dari ane. Padahal duit segitu bisa dipake buat usaha dari pada mereka pengangguran sampah!

Tolol karena kultur

Setelah menyebarkan covid satu RT, kakak-kakak ane ini emang dajal kampungan! Mereka gak ada yang mau swab, Cuma ane yang sukarela datang ke Pukesmas buat laporan dan akhirnya dapat swab gratis, sayangnya hasilnya rada lama sekitar semingguan jadi sampai nulis ini belum keluar tuh hasilnya.


wolfzmus
tien212700
bukhorigan
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.