Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Antara Lucu Dan Kasian, Anjing Ini Tak Berkutik Setelah Dimarahi Seekor Kucing!

gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Antara Lucu Dan Kasian, Anjing Ini Tak Berkutik Setelah Dimarahi Seekor Kucing!


Halo Agan dan Sista! Di mana pun kalian berada, semoga kebaikan selalu menyertai GanSis ya. Untuk yang sedang merasa sakit baik secara fisik maupun psikis, saya doakan semoga lekas membaik.

Hidup dalam kedamaian adalah impian hampir seluruh orang, bahkan menurut saya seluruh makhluk yang bermukim di bumi ini pun menginginkan kedamaian. Namun, entah mengapa hal tersebut sangat susah sekali untuk terelesasikan. Ada saja yang menjadi pemicu keributan itu muncul, entah karena beda visi misi, ataupun karena ego yang terlampau tinggi sehingga merasa bahwa diri sendirilah yang hebat.

Pelaku keributan atau pertengkaran, tak hanya terjadi pada satu golongan ataupun satu jenis saja. Bahkan hewan yang berbeda spesies pun sering kali terlibat keributan seperti antara kucing dengan anjing. Hal yang mungkin sering kali GanSis saksikan dalam kehidupan sehari-hari.



Dari dulu, kedua hewan tersebut memang tak pernah rukun bila disatukan. Jika pun ada, mungkin hanya beberapa. Entah apa penyebab yang membuat kedua hewan itu tampak saling membenci, hingga setiap kali bertemu masing-masing menunjukkan kehebatan dengan gestur tubuhnya yang mengangkat serta mengeluarkan suara yang membuat sakit telinga.

Jika melihat kedua hewan tersebut bertengkar, menurut Agan dan Sista siapakah yang paling unggul? Mungkin ada yang menjawab anjing, mungkin ada pula yang menjawab kucing.

Dalam sebuah vidio yang dibagikan oleh akun bernama @kucingmanja_id lewat istagram, memperlihatkan seekor anjing yang tampak senang membuang-buang air dalam baskom berukuran sedang. Namun, sayangnya kebahagian itu tak berlansung lama lantaran seekor kucing datang memarahinya (kayak mengerti bahasa kucing aja saya, hehe).

Tonton videonya di bawah ini GanSis!



Kira-kira itu kucing bilang apa, ya? Sampai si anjing diam tak berkutik. Apa mungkin dia bilang “Woi! Jangan buang –buang air, kasian majikan kita bayar listrik mahal. Dasar anjing nggak tau diri!” Apa mungkin dia bilang gitu ya, hehehe.

Apakah video ini membuktikkan, bahwa kucing lebih unggul dari pada anjing? Mungkin iya, mungkin juga tidak.
Sekian thread kali. Sampai bertemu di thread selanjutnya.

Narasi pribadi @gitalubis
Sumber klik

tien212700
ev103
cPOP
cPOP dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.