• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !

arielashopAvatar border
TS
arielashop
Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim SAR !
Koplak ! Cincin 'NYANGKUT' Di Kemaluan, Pria 38 Tahun Ini Bikin Repot Tim Penyelamat !



ilustrasi cincin

Mungkin kejadian konyol yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun untuk tidak bermain-main dengan cincin di kemaluan, karena selain hal tersebut memalukan, juga akan membuat banyak orang dibuat repot, salah satunya adalah tim penyelamat yang harus bersusah payah menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk mengurus hal konyol seperti itu.

Entah apa yang ada dibenak seorang pria berumur 38 tahun asal alor setar kedah ini yang tiba-tiba saja nekat memasukan dua cincin ke alat kemaluannya, hingga akhirnya dirinya tidak mampu mengeluarkan cincin tersebut dan kemudian meminta bantuan tim penyelamat Malaysia (Bomba) untuk melepaskannya.


pria umur 38 tahun bikin repot petugas penyelamat

Menurut penuturan salah satu tim penyelamat, mereka berjumlah 4 orang anggota mendatangi lokasi kejadian pada pukul 4.12 pagi hari begitu menerima laporan terkait kejadian tersebut,
setelah sampai mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan operasi mengeluarkan cincin tersebut, terlihat ada 2 cincin yang tersemat di kemaluan pria tersebut, satu cincin di bagian atas dan satu lagi dibagian bawah.

Operasi membuka cincin tersebut terbilang sangat sulit dan harus dilakukan dengan sangat hati-hati untuk menghindari cedera lebih parah yang dialami oleh korban, bahkan tim penyelamat harus menggunakan alat khusus untuk membuka dan membongkar cincin tersebut.


cincin berhasil dikeluarkan

Operasi berjalan lancar dan menghabiskan waktu sekitar 2 jam lebih, bagi tim penyelamat ini adalah kasus konyol pertama yang harus mereka hadapi di awal tahun 2021, dan mungkin akan terjadi lagi kedepannya, mengingat kasus seperti ini telah terjadi beberapa kali di sepanjang tahun, dan entah apa yang ada di pikiran para pelaku sekaligus korban ini sampai mereka nekat memasukan cincin ke alat kemaluan mereka. emoticon-Ngakak (S)

Nah gimana tuh gan? koplak banget nih kelakuan orang model begini, udah konyol eh bikin susah orang lain pula, bayangin aja petugas penyelamat harus bekerja keras berjam-jam cuma untuk mengeluarkan cincin dari kemaluan dia emoticon-Ngakak
lagian kok bisa-bisanya kemaluan dimasukin cincin, padahal kan cincin ukurannya kecil banget, apa jangan-jangan anunya juga kecil hahaha...ada-ada aja dah.


--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

anerifai
Daniswara92
comrade.frias
comrade.frias dan 33 lainnya memberi reputasi
34
8K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.