kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Kamar Bekas Gudang

Dipercaya atau pun tidak, hal-hal yang berkaitan dengan kehadiran mahkluk halus kerap menjadi sebuah perbincangan yang tidak ada habisnya, semua orang masih mempertanyakan sebuah kebeanran yang tidak  terlihat terkecuali mengalami pengalaman tersendiri. Kisah-kisah seram yang terus muncul pastinya membuat orang tidak akan berhenti untuk membicarakan topik ini.

Namun, bagaimana tanpa kalian sadari mahkluk halus tersebut berada di sekitar gansis? Bukan bermaksud menakuti, namun keberadaan mahkluk halus adalah hal yang tidak bisa diduga kapan dan di mana pun. Bisa jadi, ketika gansis membaca dan mendengarkan podcast ini, ada makhluk gaib yang memperhatikan kalian, ya meskipun tidak benar-benar menganggu.

Sebelum menyelami gejala-gejala yang berkaitan dengan keberadaan "mereka", ada baiknya terlebh dahulu mempelajari tentang sejarah rumah, atau bangunan, yang gansis tinggali.

Jika tinggal di kawasan perkotaan yang padat, dan tempat yang kalian tinggali bukanlah suatu yang baru dibangun ada baiknya kalian berhati-hati, seperti kisah mistis yang bakalan menarik untuk gansis dengarkan. Cekidot!






podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

tien212700
Papa.T.Bob
putwoo
putwoo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
409
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.