• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Motor Rakitan Aneh Melintas di Jalan Raya, Lebarnya Bikin Geleng-geleng! Parah

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral Motor Rakitan Aneh Melintas di Jalan Raya, Lebarnya Bikin Geleng-geleng! Parah

Gokils, sepeda motor rakitan super lebar melintas di jalan raya dan memakan banyak tempat!
Mengganggu pengendara lain gak nih?



Sepeda motor, adalah alat transportasi roda dua yang digerakan oleh sebuah mesin. Kendaraan ini telah ada sejak tahun 1885 pertama kali dibuat oleh Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach.
Pada awal pembuatannya, bodi motor tidak dibuat dengan bahan plastik ABS seperti saat ini, dulu bodi motor dibuat dengan bahan kayu yang didesain sedemikian rup agar seimbang dan dapat menopang mesin motor itu sendiri.

Semakin berkembangnya zaman, mesin dan bodi motor dibuat lebih ringkas dan menarik, selain ringkas dan menarik tentu saja desain motor saat ini telah disesuaikan dengan kegunaan dan keadaan medan jalan!

Tentu untuk cara mengoperasikannya Agan dan Sista tidak perlu dijelaskan secara panjang lebar, karena pasti kehidupan sehari-hari GanSis tidak jauh dari kendaraan yang satu ini.




Kelebihan dari sepeda motor sendiri selain lebih mudah untuk dikendarai atau dioperasikan, juga merupakan kendaraan yang berharga terjangkau hampir oleh seluruh lapisan masyarakat. Dari harga jutaan sampai puluhan juta, bekas dan baru, kendaraan ini sangat mudah untuk didapatkan.

Selain itu sepeda motor juga merupakan kendaraan yang sangat mudah untuk dimodifikasi sesuai keinginan dan sesuai kebutuhan. Dengan keahlian memodifikasi kendaraan, motor dapat dirubah sesuai keinginan!

Namun untuk memodifikasi kendaraan tentu harus memperhatikan standar keamanan kendaraan, jangan sampai kita memodifikasi kendaraan dengan modifikasi yang menyalahi aturan.




Masih membahas tentang sepeda motor nih GanSis. Beredar sebuah video yang viral di media sosial dimana sebuah sepeda motor hasil modifikasi memiliki bentuk anti mainstream. Tidak hanya memiliki bentuk yang aneh, modifikasi kendaraan ini juga dapat dikatakan membahayakan pengguna jalan yang lain karena terlalu memakan tempat saat berkendara.

Alih-alih memodifikasi kendaraan dengan bentuk yang unik, sepeda motor ini malah mengambil hak berkendara pengguna jalan yang lain karena bodi motor yang terlalu luas!


Spoiler for Sepeda Motor Egois:


Nah, benar-benar modifikasi kendaraan yang menyalahi standar keamanan ya GanSis. Saking besarnya modifikasi bodi motor, satu ruas jalan habis untuk melintas satu kendaraan dan menghalangi kendaraan lain untuk melintas!

Video sepeda motor hasil modifikasi tersebut pun viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, dan dikomentari oleh para netizen+62.

Netizen+62 banyak yang mengungkapkan pendapat mereka di kolom komentar. Ada yang merasa terganggu dengan keberadaan kendaraan hasil modifikasi tersebut dan berharap agar pemiliknya diberikan pengertian oleh pihak keamanan lalulintas, dan ada juga netizen+62 yang memberikan komentar konyol ingin ikut memodifikasi kendaraannya menjadi serupa di dalam video agar bisa untuk membawa banyak orang!




Bagaimana pendapat Agan dan Sista melihat video di atas?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
aghora
lonelylontong
ucupthea
ucupthea dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.