Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batzforumAvatar border
TS
batzforum
Niat Ingin Selingkuh, Eh Pria Ini Malah Bikin Banjir Satu Kota!
Welcome To batzforum Thread!!!

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Halo Agan dan Sista sekalian, bagaimana kabarnya di tahun 2021 ini? Pasti sehat kan? Harus dongemoticon-Blue Guy Peace

Niat Ingin Selingkuh, Eh Pria Ini Malah Bikin Banjir Satu Kota!

Bencana alam dan perselingkuhan merupakan dua hal yang berbeda dan tak mungkin disatukan. Tapi bukan tidak mungkin jika salah satu dari kedua hal yang ane sebutkan diatas bisa memicu satu hal lainnya terjadi, contohnya adalah perselingkuhan yang menyebabkan Banjir (bencana alam). Memang tidak masuk akal, tapi hal ini benar benar terjadi loh Gan Sist!

Banjir yang disebabkan oleh perselingkuhan ini terjadi di West Quincy, Missouri, dimana aktor utama dari terjadinya banjir ini adalah James R. Scott (Pria yang ingin berselingkuh) pada tanggal 16 Juli 1993. Scott sebenarnya sudah menikah dengan wanitanya, namun entah kenapa dirinya memiliki niat untuk berselingkuh dengan wanita lain.

Niat Ingin Selingkuh, Eh Pria Ini Malah Bikin Banjir Satu Kota!

Seharusnya jika sudah tidak sayang, seorang pria bisa mengambil keputusan atau memperbaiki hubungan, tapi hal itu tidak dilakukan oleh Scott. Scott malah memilih untuk membanjiri jembatan yang menjadi penghubung jalan bagi istrinya untuk pulang ke rumah. Scott melakukan aksinya dengan mengeluarkan beberapa karung pasir dari tanggul di dekat West Quincy, Missouri, tentu hal yang dilakukan Scott ini menyebabkan Sungai Mississippi banjir (termasuk jembatan penghubung arah rumah nya). Rencana Scott untuk memblokir jalan istrinua pulang bisa dibilang berhasil, namun dampak dari perbuatannya adalah banjir.

Tak habis pikir bukan? Mungkin di jaman saat ini jika ada seorang yang ingin selingkuh, orang tersebut tidak akan melakukan hal segila James R. Scott. Karena bukan hanya merugikan hubungan suami istri, namun Scott juga merugikan masyarakat disekitar daerah nya yang terdampak banjir.

Niat Ingin Selingkuh, Eh Pria Ini Malah Bikin Banjir Satu Kota!

Aksi gila Scott ini awalnya memang tidak tercium oleh pihak kepolisian setempat, namun bangkai yang disembunyikan sedemikian rupa pun pasti pada akhirnya akan tercium. Yaps, Scott pada akhirnya tertangkap atas ulah nya yang menyebabkan Banjir besar 1993 di Missouri dan dirinya dijatuhi hukuman penjara selama 20 tahun. Hm, niat ingin bersenang-senang satu malam, eh malah dipenjara selama 20 tahun. Mungkin hal yang dialami Scott dapat mengajarkan kita agar tetap setia terhadap pasangan apapun keadaannya.

Selingkuh merupakan hal yang terburuk di dunia ini, dan tentu hal buruk yang dilakukan setiap orang pasti akan ada ganjarannya. Jika kalian menjadi Scott yang ingin selingkuh, apakah kalian akan membanjiri satu kota/daerah? Atau kalian punya cara lain yang lebih aman? Kalau pun ada, jangan di praktekkan yaemoticon-Blue Guy Peace

Niat Ingin Selingkuh, Eh Pria Ini Malah Bikin Banjir Satu Kota!

Sumber referensi : Tulisan pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber gambar : Google Images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
tien212700
KasKusGarisLucu
areszzjay
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.