Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Star Wars Squadrons sub Indonesia Full Movie Game All Cutscenes

novochanAvatar border
TS
novochan
Star Wars Squadrons sub Indonesia Full Movie Game All Cutscenes
Star Wars Squadrons sub Indonesia Full Movie Game All Cutscenes
Star Wars Squadrons Full Movie Game Animation All Cutscenes
Waralaba Star Wars kembali dalam format gim dan akhirnya dirilis ke seluruh dunia pada Oktober 2020. Kini Novocal Game hadirkan untuk Agan dalam Gaya Animasi Permainan Film agar Agan semua dapat menikmatinya dan memahami alur cerita Skuadron Star Wars. 

Subtitle Indonesia, Pilih di setting video, Paling uenak nontonnya pake video Kualitas 720P

Kualitas grafis Star Wars Squadrons cukup menarik dan realistis, walaupun dibuat terutama untuk PS4, Xbox One, dan PC Windows Platform, Star Wars Squadrons juga menyertakan mode VR untuk headset SteamVR dan PSVR, perangkat VR tersebut dapat memungkinkan Agan memainkan seluruh single player campaign dan komponen multipemain dari tampilan orang pertama yang imersif, Keren dan terasa seperti pilot Star Wars sungguhan yang terlibat pertempuran udara luar angkasa. Saya di sini untuk mengatakan: Star Wars: Skuadron luar biasa, dengan beberapa peringatan - keluhan desain kecil yang mungkin akan Agan maafkan ketika menemukan kokpit game yang imersif dan terwujud sepenuhnya dari kapal perang tercinta Skuadron Star Wars, lemparan misi cerita yang dibuat dengan baik Agan pergi dari Empire ke New Republic melalui 14 level, dan mode multiplayer peringkat yang akan membuat Agan bertarung melawan siapa pun dengan game, konsol, PC, dan headset VR, Agan akan bersumpah bahwa Agan benar-benar melangkah ke Star Wars Universe. Namun sayangnya kali ini tidak mengadaptasi jalan cerita Jedi sebagai alur cerita yang umum di serial Star Wars, melainkan kita memainkan kisah pilot di Star Wars Squadron.

Star Wars: Gameplay Skuadron
Star Wars: Squadron akan menghadirkan mode pemain tunggal head-to-head dan pertempuran multipemain. Agan harus menjadi pilot dalam skuadron dari dua faksi, Vanguard Squadron dari New Republics dan Titan Squadron dari Galactic Empire. Kita disuguhkan beberapa pesawat tempur yang sudah sering muncul di franchise Star Wars, contohnya X-Wing, A-Wing, Y-Wing, U-Wing, TIE Fighter, TIE Interceptor, TIE Bomber, dan TIE Reaper. Bahkan akan ada mode Fleet Battles yang misi utamanya menghancurkan kapal induk atau pesawat induk. Terbang adalah pengalaman yang tidak asing bagi siapa saja yang pernah bermain game arcade ruang angkasa sebelumnya, meskipun mungkin masih perlu waktu untuk terbiasa dengan keterampilan memutar dan memuat baris di setiap kapal. Saya menemukan diri saya terus-menerus beralih kembali ke menu pengontrol untuk menyesuaikan penempatan tombol karena jumlah senjata, perisai, dan fungsi lain yang dapat Agan lakukan dalam game.

Star Wars: Ekspansi Skuadron
Star Wars: Squadron akan memiliki berbagai ekspansi termasuk dari modifikasi pesawat hingga senjata dan pakaian atau penampilan. Star Wars: Squadron akan menawarkan dogfights seru, Star Wars: Squadron juga akan mendukung perangkat virtual reality (VR) untuk menghadirkan kesan mengendarai pesawat tempur.

Silakan Nikmati & Tonton Star Wars Squadrons Full Movie Game Animation All Cutscene
Tolong dukung Novocal Game dengan LIKE, SUBSCRIBE & SHARE, Jika Agan senang menonton Star Wars Squadrons Full Movie Game Animation All Cutscene
Berlangganan & Tonton Video lainnya
YT: NOVOCAL GAME

Diubah oleh novochan 07-10-2020 07:27
0
931
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.