Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Seorang Remaja Freestyle Motor di Jalan Raya Tertangkap Basah Team Thunder!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Viral, Seorang Remaja Freestyle Motor di Jalan Raya Tertangkap Basah Team Thunder!

Membahayakan, seorang remaja tertangkap ugal-ugalan dengan melakukan aksi freestyle di jalan raya!
Tertangkap basah team Thunder Sulawesi Selatan dan diamankan



Berkendara di jalan raya tentu harus mementingkan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Adapun caranya agar terhindar dari insident kecelakaan atau keadaan membahayakan yang lainnya, yaitu dengan mengikuti rambu-rambu lalulintas, dan membekali diri dengan keamanan atau safety saat berkendara. Dengan mengikuti segala peraturan dan himbauan berlalu lintas, maka insident kecelakaan atau kriminalitas di jalan raya itu dapat dihindari semaksimal mungkin.

Adanya peraturan, rambu-rambu lalulintas dan himbauan dari pihak keamanan seperti Polantas adalah demi keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan. Namun sering kali peraturan dan himbauan tersebut sengaja dilanggar dengan alasan yang tidak masuk akal dan cenderung ke sifat gaya-gayaan semata!




Aksi-aksi pelanggaran yang dilakukan oleh para pengguna jalan raya baik pengendara motor, mobil atau pejalan kaki, tidak hanya berkutat pada pelanggaran rambu-rambu lalulintas saja. Akhir-akhir ini sering ditemukan pengendara oknum pengguna kendaraan roda dua ataupun kendaraan bermuatan besar melakukan aksi-aksi yang meresahkan pengguna jalan lain.

Mobil truk oleng, pengendara sepeda motor freestyle di jalan raya adalah dua aksi pelanggaran lalulintas yang meresahkan masyarakat.
Akibat dari ulah para oknum pengendara yang ugal-ugalan ini sering terjadi kecelakaan di jalan raya!




Membahas tentang aksi ugal-ugalan freestyle di jalan raya, beredar sebuah video yang viral di media sosial yang memperlihatkan seorang remaja tengah melakukan aksi freestyle standing motor di tengah ramainya lalulintas kendaraan.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang memperlihatkan seorang remaja berbaju biru tengah ugal-ugalan jamping motor sembari tengak-tengok ke berbagai arah.
Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Dan remaja yang viral tersebut langsung mendapatkan ganjaran atas apa yang dilakukannya!

Pada saat remaja tersebut melakukan aksi jamping motor di jalan raya, aksinya tersebut tertangkap basah oleh team Thunder Sulawesi Selatan.
Team Thunder sendiri adalah team yang dikhususkan untuk Patroli keamanan di waktu malam hari. Adapun singkatan dari Team Thunder sendiri adalah Team Tanggap Humanis Untuk Kedamaian Negeri.




Polisi yang telah melihat secara langsung aksi dari remaja yang ugal-ugalan di jalanan pun langsung mengamankan si bocah remaja tersebut.

Hal ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua, agar tidak melakukan aksi ugal-ugalan di jalan umum karena itu sangat membahayakan tidak hanya bagi diri sendiri namun juga bagi pengguna jalan lain!

Mungkin Agan dan Sista ingin melihat aksi remaja tersebut?
Lihat videonya di bawah ini


Spoiler for Aksi Remaja Ugal-ugalan di Jalan Raya:


Adegan yang tidak boleh dicontoh ya GanSis, seperti yang telah dijelaskan di atas, aksi ugal-ugalan yang semacam ini benar-benar sangat berbahaya.
Selain berbahaya, aksi ugal-ugalan yang semacam ini juga sangat meresahkan pengguna jalan yang lain. Sebab di saat pengguna jalan lain telah oatuh terhadap peraturan dan rambu-rambu namun ada yang melakukan aksi ugal-ugalan, otomatis mereka akan tetap terancam keselamatannya.

Bagaimana menurut Agan dan Sista dalam menanggapi kejadian yang semacam ini?
Apakah GanSis pernah geram dengan orang-orang yang sok-sok an melakukan aksi ugal-ugalan?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sisra dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
PrinScrup
lonelylontong
nurulnadlifa
nurulnadlifa dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.