• Beranda
  • ...
  • Games
  • 7 Game Android Terbaru Yang Harus Kalian Coba!

rofigatessAvatar border
TS
rofigatess
7 Game Android Terbaru Yang Harus Kalian Coba!
Masuk bulan Januari 2021, seperti biasa, kami akan memberi beberapa kumpulan game yang dapat kamu permainkan di Android. Kesempatan ini, penulis akan memberi kamu beberapa kumpulan game Android terkini yang pasti pantas serta pas untuk kamu permainkan dan ada juga download game ppssppyang nanti akan saya bahas jika ada yang tertarik. Ingin tahu apa daftar game-nya? Yok langsung saksikan daftarnya di bawah.

 
1. Horror Forest 3
 
Sukses dengan kedua seri awalnya, Wenkly Studio pada akhirnya mengeluarkan seri ke-3 Horror Forest. Serupa seperti seri awalnya, untuk Horror Forest 3 selalu mengangkat ide survival di dunia yang sarat dengan zombie. Perbedaannya, game ini ikut mendatangkan komponen MMORPG hingga dapat dimainkan bersama rekan dengan optimal sampai 8 pemain.

Pekerjaan kamu dalam game ini benar-benar simpel, yaitu bertahan hidup dari gempuran beberapa zombie. Kamu akan manfaatkan bermacam sumber daya yang dapat diketemukan. Menariknya, makin tinggi tingkat yang dipunyai, karena itu senjata yang dipakai akan makin hebat.
 
2. Bangbang Rabbit

 
Selanjutnya ada Bangbang Rabbit. Game mobile 1 ini mengangkat topik yang bagus sekali. Di mana kamu akan bermain selaku satu ekor pendekar kelinci yang bekerja membuat perlindungan Batu Suci dari gempuran beberapa kucing iblis. Kamu ditugaskan untuk menghabisi beberapa kucing iblis itu untuk selamatkan dunia.


Langkah bermain dalam Bangbang Rabbit juga gampang. Kamu harus dapat bertahan sepanjang kemungkinan dengan menghabisi seluruh kucing iblis yang ada. Dengan mendesak 3 tombol, yaitu menuju kanan, kiri, serta tombol jurus istimewa.
 
3. TMNT: Mutant Madness
 
Siapa yang ingat dengan Teenage Mutant Ninja Turtles atau umum dikatakan sebagai kura-kura ninja di Indonesia? Nah sekarang waralaba itu sudah datang selaku game mobile yang dapat kamu permainkan dengan gratis di Android, lho!

TMNT: Mutant Madness adalah game action adventure yang ajak kamu untuk merasai pertempuran pada sebuah team ala-ala kura-kura ninja. Dengan gamplay 5 musuh 5, kamu bisa membuat team yang berisi bermacam jenis watak. Hingga tidak cuman mainkan Leo, Donny, Raph, serta Mikey, kamu dapat juga memakai watak yang lain.
 
4. House Flipper: Home Design
 
Bila kamu suka mendesain atau melakukan renovasi rumah, kemungkinan game mobile dengan judul House Flipper: Home Desain dapat kamu coba nih. Dalam game ini kamu segera dapat merasai mempunyai satu perusahaan layanan perbaikan. Kamu akan bekerja untuk melakukan renovasi satu rumah supaya nampak cantik serta elok untuk disaksikan.

Perbaikan yang dilaksanakan pun tidak sembarangan perbaikan, sebab kamu harus mengikut beberapa pekerjaan serta seluruh pembelian barang bergantung dari uang yang dipunyai.
 
5. Action Taimanin
 
Satu lagi game mobile yang ditujukan untuk beberapa jomlowan, yakni Action Taimanin. Game ini ditingkatkan oleh LiLiTH serta akan diedarkan di bawah lindungan Gremory. Mengangkat jenis RPG yang simpel, pemain akan dimanja dengan watak-karakter wanita yang paling elok.

Mengangkat ide hack and slash, kamu akan ditugaskan untuk berpetualang untuk dungeon yang sudah disiapkan. Tambahkan watak yang dipakai supaya mempunyai gempuran serta kemampuan yang lebih luar biasa.
 
6. Bistro Heroes
 
Bistro Heroes ialah game mobile yang menyatukan topik mengolah serta dan pertarungan yang hebat. Tampil dengan grafis 2D, game ini datang dengan visual yang unyu-unyu. Dalam game ini, kamu akan mainkan sepasang kesatria yang salah jalan dalam rimba serta menumpang pada suatu restaurant. Untuk tetap bertahan hidup, kamu harus menolong restaurant itu untuk kumpulkan bahan makanan dengan menaklukkan monster yang ada.

Langkah bermain Bistro Heroes juga antik, yaitu kamu harus arahkan watak menuju lawan serta tentukan kartu kemampuan yang pengin dipakai untuk menaklukkan monster. Asyiknya, kamu dapat juga meningkatkan restaurant itu akan bertambah lebih ramai dengan mendapati resep baru atau menambahkan sarana dan dekor.
 
7. LOL: Wild Rift
 
Terakhir, League of Legends: Wild Rift adalah game MOBA terkini yang dapat kamu permainkan di bulan November 2020 ini. Seperti League of Legends versus PC, Wild Rift beberapa kecocokan, seperti karkater hero sampai proses gameplay. Sebab Wild Rift keluarkan dengan global, hingga kamu akan berjumpa dengan beberapa pemain dari Asia yang lain.


Dari sisi kualitas visual, Wild Rift mempunyai kualitas yang serupa misalnya dengan LOL versus PC. Namun supaya perform gameplay optimal, karena itu diperlukan detail handphone yang tinggi juga.
 
Nah itulah tadi kajian perihal 7 game Android terkini pada bulan Januari 2021 yang seharusnya harus kamu coba saat ini juga. Dari ke 7 game di atas, kurang lebih nih akan mana yang kamu permainkan?
Diubah oleh rofigatess 03-01-2021 08:12
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.