• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yael Shelbia, Model Israel Jadi Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

mbak.farAvatar border
TS
mbak.far
Yael Shelbia, Model Israel Jadi Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler


TC Candleradalah tukang menilai kecantikan/kegantengan publik figur dunia.

Dalam The 100 Most Beautiful Faces 2020, pihak TC Candler memilih 100 wajah dari 125 ribu nama selebritas yang masuk dan lebih dari 40 negara masuk dalam daftar yang dipublikasi. Ini menunjukkan keberagaman, bahwa memang panitia mengatakan jika daftar tersebut disusun bertujuan menginformasikan dan memperluas opini publik tentang definisi cantik.

Tidak hanya disusun berdasarkan popularitas semata, tetapi juga keanggunan, elegan, keberanian, semangat, keceriaan, dan orisinilitas adalah beberapa kriteria yang harus terpenuhi bagi mereka yang ingin dianggap cantik.

Beberapa waktu yang lalu, melalui channel youtube-nya TC Candler telah merilis siapa-siapa nama selebriti yang masuk dalam daftar 100 wanita paling cantik di dunia dan 100 pria paling ganteng di dunia.

Quote:


Untuk 100 wanita paling cantik di dunia versi TC Candler, seorang model berdarah Israel menduduki posisi pertama, bahkan mengalahkan Lisa Blackpink yang namanya mungkin sudah sangat terkemuka di dunia.



Adalah Yael Shelbia Cohen. Kekasih dari Brandon Korff, seorang pengusaha Amerika terkemuka ini, sejak awal 2020 memang telah dinobatkan sebagai Model of the Year oleh At Magazine. Sejak 2017, ia juga telah menjadi model untuk Castro serta Renuar sejak 2018.



Wajah cantiknya telah terpilih untuk memimpin rangkaian perawatan Kulit Biotik Kylie Jenner pada 2019 lalu. Dan sebelumnya, yakni 2018, Kim Kardashian juga telah memilihnya untuk menjadi model KKW Beauty merek miliknya.

Saat ini, aktris kelahiran 31 agustus 2001 tersebut membintangi serial TV 'Palmach' di Teen Nick dan Yes TV Kids serta bergabung dengan Pasukan Pertahanan Israel (Angkatan Udara Israel) sejak april 2020 lalu.



Bagi Yael Shelbia, masuk dalam daftar wanita tercantik TC Candler bukanlah hal baru. Sebab sejak 2017, ia telah sudah menduduki posisi ke-17. Setelahnya, pada 2018 ia menduduki posisi ke-3, dan pada 2019 tahun lalu, ia menduduki posisi ke-2.



Nah, pada tahun inilah (2020), Yael berhasil menduduki posisi ke-1 sebagai wanita tercantik dunia TC Candler.



Di balik gemilangnya prestasi Yael, aktris kelahiran Nahariya, Israel ini pernah menjadi sorotan dunia terkait latar belakangnya yang dinilai religius. Ia berasal dari keluarga penganut Yahudi Ortodoks yang taat. Ia juga menolak bekerja di hari sabtu karena menjalankan Shabbat serta menaati Kosher (aturan halal-haram agama Yahudi).

Itulah sosok Yael Shelbia, wanita tercantik dunia versi TC Candler yang berdarah Israel.

Bagaimana menurut GanSis?

___o0o___

Referensi: 123
Gambar: instagram @yaelshelbia
Diubah oleh mbak.far 31-12-2020 04:16
4660118
hammyhamzz
ulermaboq
ulermaboq dan 25 lainnya memberi reputasi
20
11.8K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.