Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Prosesor Mobile Terjangkau Dari AMD Ini Bukan Kaleng-Kaleng Gan!
Prosesor Mobile Terjangkau Dari AMD Ini Bukan Kaleng-Kaleng Gan!

Hai Agan Sista semua!emoticon-HaiBagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu ya. Kembali lagi sama ane nih, membahas seputar update teknologi yang pastinya kece abis. Kali ini, ane mau membahas mengenai sebuah prosesor mobile dari AMD yang memiliki harga sangat terjangkau, namun juga dengan performa gahar di kelasnya gan, AMD Athlon™ Mobile 3000 Series. Lebih menarik lagi, prosesor untuk laptop entry-level ini sudah disematkan oleh teknologi “Zen” yang mengemban arsitektur 14nm. Sehingga akan menjadi lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya. Penasaran gimana spesifikasi dari prosesor ini? Langsung aja cekidot gan.

Spoiler for Spesifikasi AMD Athlon™ Mobile 3000 Series:


Performa AMD Athlon™ 3000 Mobile Series
Prosesor Mobile Terjangkau Dari AMD Ini Bukan Kaleng-Kaleng Gan!

Hayo ngaku, siapa agan sista disini yang baca trit ane sambil pake device yang udah berumur 4 tahun atau lebih? Apalagi kalau laptop, bisa deh replytrit ane kasih tau agan pake laptop apa. Di sini AMD Athlon™ Mobile 3000 Series diadukan dengan prosesor laptop yang sudah berumur 4 tahun atau lebih. Hasilnya, Athlon™ Gold 3150U memiliki performa yang lebih cepat dibandingkan AMD A9-9400, hingga 117% lebih tinggi loh gan pada pengeditan media. Untuk produktivitas juga hingga 94% lebih tinggi dan gaming hingga 78% lebih tinggi. Peningkatan performa yang signifikan bukan gan?

Kemudian untuk Athlon™ Silver 3050U, memiliki performa dalam browsing web hingga 112% lebih cepat dibandingkan A6-9200. Serta 104% lebih responsif, dan 102% lebih cepat untuk pengeditan media. Tentunya prosesor Athlon™ Mobile 3000 Series ini dapat menjadi sebuah upgrade yang cukup besar dalam kehidupan agan sista.

 
Tapi? Bagaimana Bila Dibandingkan Kompetitor?
Prosesor Mobile Terjangkau Dari AMD Ini Bukan Kaleng-Kaleng Gan!

Kemudian, ada juga pengujian melawan prosesor kompetitor yang sekelas. Hasilnya, Athlon™ Gold 3150U berteknologi 14nm ini mampu memberikan performa grafis hingga 86% lebih tinggi, serta pengeditan media hingga 64% lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor. Kemudian untuk Athlon™ Silver 3050U juga terbukti hingga 143% lebih cepat dibandingkan prosesor kompetitor sekelas dalam segi performa grafis! Kemudian hingga 49% lebih tinggi untuk produktivitas. Tinggi banget kan gan hasilnya?

 

Laptop Bertenaga AMD Athlon™ Mobile 3000 series
Penasaran laptop apa yang sudah ditenagai oleh prosesor entry-level yang memiliki performa tinggi ini? Langsung cekidot di bawah gan.

Spoiler for Laptop Bertenaga AMD Athlon™ Mobile 3000 Series:



Jadi gimana gan? Sudah tertarik belum buat mencoba laptop bertenaga prosesor entry-levelyang memiliki performa tinggi namun dengan harga terjangkau? Langsung aja upgrade laptop tua agan ke laptop ini untuk mendapatkan pengalaman komputasi yang makin tinggi lagi gan.
Sekian trit yang bisa ane share pada kesempatan kali ini. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toast jikalau agan merasa trit ini menarik, jangan lupa juga buat kasi ane emoticon-Rate 5 Star supaya ane senantiasa semangat membuat trit informatif untuk agan-agan sekalian.


Spoiler for Sumur:



0
2.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.