• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gagal Mukbang Belut dan Gurita Hidup, Makanan Berlomba-lomba Melarikan Diri!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Gagal Mukbang Belut dan Gurita Hidup, Makanan Berlomba-lomba Melarikan Diri!

Hai hai Agan dan Sista, jumpa lagi di thread receh ane, semoga bisa menghibur dan melupakan sejenak beban hidup.

Video-video mukbang menjadi salah satu channel favorite, termasuk anak-anak ane. Para konten kreator seakan berlomba-lomba menyajikan tontonan mukbang tak biasa. Ada yang nyeleneh, makan-makanan mentah, makan-makanan tak biasa yang kadang gak kepikiran ama ane yang makhluk awam, hingga makan-makanan yang masih hidup alias urippun banyak dilakoni demi konten agar viewer melejit.

Seperti yang ane bilang tadi, bahwa memakan hewan yang masih hidup seperti gurita dan belut banyak digemari oleh orang-orang luar negeri terutama Korea dan Jepang. Bagi mereka kedua makanan ini terlihat lezat dan juga mempunyai sensasi tersendiri ketika makhluk-makhluk licin tersebut menyentuh lidah dan melewati tenggorokan.

Bagaimana jadinya jika seorang konten kreator gagal dalam membuat acara mukbang dikarenakan makanan yang akan disantap kelewat aktif? Ni, ane bawakan rekaman video mukbang gagal karena gurita dan belut tidak rela dijadikan santapan, para makhluk air tersebut ramai-ramai menyelamatkan diri!
Spoiler for :

Terlihat seorang wanita yang menjerit memegangi bahan makanan yang akan ia santap. Semua belut-belut dalam wadah berusaha sekuat tenaga melepaskan diri, hingga membuat sang wanita kewalahan untuk menangkapnya kembali. Belum usai dengan aksi para belut, sang gurita raksasa pun tak tinggal diam, makhluk bertentakel tersebut juga berupaya keras agar nyawanya selamat dan anggota tubuhnya tetap utuh tidak dijadikan santapan mukbang ala wanita tersebut.

Acara mukbang yang sejatinya akan dijadikan konten kreator seketika berubah menjadi rusuh ketika makhluk-makhluk santapan kelewat aktif. Ane liatnya geli, GanSist, boro-boro punya niatan buat makan, buat megang aja ane masih mikir. Apalagi itu gurita gede banget, lohemoticon-Takut

Gimana cara makannya tuh gurita, apa iya langsung digigit di tempat, atau dipotong-potong dulu, mau gimana cara makannya ane tetap gak kebayang, GanSist, serem! Jangankan gurita, buat makan belut mentah yang udah mati pun ane angkat dua tangan, ini belut yang masih hidup! Ya lord, ane bener-bener gak kebayangemoticon-Takut

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Tetap semangat, salam sehat selaluemoticon-terimakasih

Gambar: SS ig @smart.gram
alifrian.
nurulnadlifa
VitaArkana
VitaArkana dan 14 lainnya memberi reputasi
13
5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.