Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lightseveralAvatar border
TS
lightseveral
5 Kebiasaan Anak Warnet Saat Mati Lampu
Siapa di antara kamu yang hobi bermain warnet? Anak warnet biasanya memiliki beberapa kebiasaan aneh, salah satunya adalah kegiatan mereka ketika mati lampu. Mulai dari anak warnet yang sekedar nonton doang hingga mereka yang memang menganggap warnet seperti rumah, berikut adalah 5 kebiasaan anak warnet yang sering dilakukan saat mati lampu.

1. Pulang ke Rumah

Jangan bilang kamu anak warnet legendaris kalau saat mati lampu masih ingat rumah. Biasanya anak warnet yang balik ke rumah saat mati lampu, mereka adalah orang yang tidak mengenal arti "anak warnet" yang sebenarnya.

Mereka hanyalah anak normal yang kebetulan menjadikan warnet sebagai tempat singgah untuk mencari hiburan saja. Padahal ada beberapa hal yang bisa dilakukan saat mati lampu dan itu bisa kamu baca di poin berikutnya.



2. Nongkrong Bareng



Poin berikutnya adalah nongkrong bareng. Yap, bersama dengan anak-anak yang lain, kamu bisa lakukan acara nongkrong bersama di luar sambil membicarakan banyak hal, seperti strategi-strategi penting di dalam game. Ya kan?

Poin keempat ini juga bisa menjadi pilar bagus untuk membangun komunikasi bersama dengan teman-teman dan memperkuat tali persahabatan. Sebagai tambahan, cara ini juga membuatmu lupa dengan waktu dan tanpa sadar lampu ternyata sudah menyala.



3. Main Game Lain



Poin ketiga ialah bermain game lain yang tidak membutuhkan listrik dan internet, semisal kartu remi atau yang lainnya. Dengan bermain kartu, kamu tidak akan merasa jenuh di warnet dan bisa mencari cara bagus guna menunggu lampu yang menyala.
Adapun jika tidak memiliki boardgame di warnet, kamu bisa gunakan permainan lain, misalnya tebak kata.



4. Nyanyi Bareng



Hal selanjutnya yang biasa dilakukan anak warnet adalah dengan bernyanyi lagu-lagu yang sedang ramai di putar banyak orang. Agar lagunya semakin asyik untuk dinyanyikan, para anak warnet biasanya gunakan gitar.
Apabila temanmu tidak ada yg bisa memainkan alat gitar, kamu bisa gunakan smartphone untuk memutar lagu yang disuka.



5. Tidur di Warnet



Hal terakhir yang biasanya dilakukan anak warnet adalah tidur. Ya, bagi mereka yang merasa nyaman serta merasa warnet adalah rumahnya kadang menjadikan tidur sebagai jalan keluarnya.
Selain membuat waktu terasa lebih cepat, tidur juga membuat mereka terasa lebih fresh ketika hendak bermain saat lampu sudah nyala.

Nah itulah lima hal yang biasa dilakukan anak warnet saat lampu sedang dalam keadaan mati. Apakah kamu pernah mengalami hal-hal yang ada di atas? Kalau pernah silahkan komentar di bawah ya.

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow akun media sosial Dunia Games agar kamu tidak ketinggalan informasi penting seputar game-game PC dan mobile setiap harinya ya



Baca Juga >> 7 Game Keren yang Menggunakan Lagu dari Musisi Indonesia



motherparker699
motherparker699 memberi reputasi
1
673
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.