Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pacari Seekor Kecoak, Yuta Shinohara Mengaku Bisa Berkomunikasi Secara Intim!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Pacari Seekor Kecoak, Yuta Shinohara Mengaku Bisa Berkomunikasi Secara Intim!

Hai hai Agan dan Sista, selamat tahun baru 2021, semoga tahun ini membawa kebaikan dan kedamaian bagi kita semuaemoticon-Selamat

Mengawali thread pembuka tentang awal tahun, nggak ada salahnya jika kita berbincang tentang cinta. Menurut GanSist apa sih pengertian dari cinta itu sendiri?

Kalo menurut ane sih, cinta itu sebuah rasa yang kuat, yang membuat kita mampu berpaling dari yang lain hingga rasa itu hanya tertuju pada satu objek. Objek di sini bisa objek yang terlihat atau pun yang tak terlihat ya. Jadi, kita bisa mencintai apapun yang kita anggap bisa membuat kita nyaman, kadang tanpanya hati terasa hampa.

Sah-sah aja sih rasa itu muncul, kadang kita nggak bisa menolak rasa cinta itu datang. Dari tadi ane ngelantur sendiri, GanSistemoticon-Leh Uga

Jadi, ane sebenarnya ingin menceritakan kisah cinta yang nggak lazim menurut ane. Betapa besar cinta seorang pria yang diketahui bernama Yuta Shinohara terhadap seekor kecoak, hingga ia pun menjalin kasih dengan binatang kecil yang apabila membentangkan sayapnya bikin emak heboh.

Yuta sendiri memang sangat mencintai serangga dan alam dari kecil. Ia juga mempunya hobi memelihara serangga terutama kecoak. Yang menghebohkan adalah pengakuannya bahwa ia mencintai seekor kecoak layaknya kasih cinta Romeo Juliet. Bahkan sang kecoak diberi nama Lisa olehnya.

Kecoak Afrika yang ia beli dari toko hewan tersebut mengisi hari-hari penuh cinta dengan Yuta pria kelahiran Jepang. Saking cintanya, bahkan Yuta mengaku bisa berkomunikasi dengan Lisa dan melakukan hubungan intim! Wes angel wesemoticon-Takut

Mereka menjalani hari dengan bahagia selama setahun, berhubung sang pujaan hati, Lisa sang kecoak, tidak berumur panjang. Seperti yang telah diketahui, masa hidup kecoak terbilang cukup singkat.

Karena rasa cinta Yuta yang begitu besar terhadap Lisa, kecoak kekasih pujaan hatinya pun akhirnya menjadi santapan Yuta. Lelaki berkebangsaan Jepang ini beralasan bahwa ia akan selamanya bersama Lisa, dengan cara memakannya maka Lisa dan Yuta akan bersatu dalam satu tubuh. Benar-benar cinta mati, hingga ajal menjemputemoticon-Hammer2

Sontak saja beragam tanggapan warga dunia maya dan nyata berdatangan menyerangnya. Ini benar-benar di luar nalar. Hingga kematian menjemput Lisa, Yuta hingga kini mengatakan belum ada seorang wanita tulen pun yang menarik di matanya. Matanya benar-benar telah dibutakan oleh cinta, GanSist.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Sehat selalu. emoticon-terimakasih


Referensi
tien212700
nurulnadlifa
anna1812
anna1812 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.