Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Menjamu Aston Villa, Apa Jadinya MU Tanpa Edinson Cavani?

Fansboy.UnitedAvatar border
TS
Fansboy.United
Menjamu Aston Villa, Apa Jadinya MU Tanpa Edinson Cavani?
Menjamu Aston Villa, Apa Jadinya MU Tanpa Edinson Cavani?

Edinson Cavani, Credit Image  Eurosport


Dini hari nanti (2/1/2021) Manchester United bakal lakoni pertandingan lanjutan Premier League 2020 - 2021 dengan menjamu Aston Villa di Theatre of Dreams. Setan Merah sendiri sekarang ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara, menguntit Liverpool sebagai pemuncak dengan selisih tiga poin. Sementara itu, Aston Villa menghuni urutan ke-5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 poin dari 14 pertandingan yang sudah mereka lalui. 

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa  bisa dibilang menjadi laga penting bagi kedua belah pihak, satu sisi bagi MU agar bisa mendekatkan dengan pemuncak klasemen, Liverpool. Di sisi lain bagi Aston Villa juga mengharapkan poin penuh agar bisa mendekat ke The Big Fourdengan berharap Everton terpeleset saat menghadapi West Ham yang pertandingan tersebut juga akan digelar dini hari nanti.

Mengutip pemberitaan dari Newsnow.co.uk, pemain Setan Merah bernomor punggung 7 tersebut dihukum larangan bertanding dan dijatuhi denda oleh FA atas  postingan berbau rasial di media sosialnya bulan lalu. Atas unggahan tersebut, Cavani di hukum dengan larangan bermain selama 3 laga, dan juga kewajiban membayar denda sebesar £100,000 ($A172,000). 

Bagaimana MU menghadapi Aston Villa tanpa Edinson Cavani?. Sejauh ini pemain yang sempat membela PSG ini sudah berkontribusi bagi tim Setan Merah. Dalam Premier League musim ini kiprahnya yang sudah menjalani 9 pertandingan telah berhasil menorehkan 3 goal dan 2 umpan. Sementara di Piala Liga Cavani sudah bermain sebanyak sekali dan berhasil mencetak goal 1. 

Apakah absennya E. Cavani bakal mempengaruhi permainan MU saat menjamu Aston Villa? Kita lihat saja dini hari nanti gan, semoga roster lain di kubu Setan Merah bisa tampil menawan sehingga mampu memperoleh poin penuh. di Kubu Man Utd tak perlu pusing, karena masih ada Greenwood, Martial, dan Rasford, meskipun Cavani dipastikan absen dalam laga ini. Meskipun begitu, Setan Merah wajib ekstra waspada dengan anak asuh Dean Smith, pasalnya di dua pertemuan terakhir mereka bisa berbuat lebih banyak.

Bagaimana pendapat kamu soal absennya Cavani dalam laga Man Utd vs Aston Villa dini hari nanti, Gan?. Apakah akan berpengaruh buat permain Manchester United, atau MU bisa tetap tampil baik meskipun pemain bernomor punggung 7 ini tak bermain?. Ungkapkan pendapat dan opini kamu dengan cara reply  di kolom komentar yah Gan... 
emoticon-Shakehand2  

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
366
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.