• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wanita Cantik Di Israel Bawa Senjata Di Ruang Publik!! Duh, Syerem Ya, Siapa Mereka?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Wanita Cantik Di Israel Bawa Senjata Di Ruang Publik!! Duh, Syerem Ya, Siapa Mereka?




Kalau membicarakan tentang Israel banyak orang yang meradang, yang berbuntut hinaan bahkan makian karena history dari terbentuknya negara Israel membuat banyak orang seperti menyimpan dendam.

Tapi itulah kehidupan, Israel sudah berdiri dan diakui dunia. Jadi jalani saja hidup dengan damai, toh negara yang ada di timur tengah saja tak bisa berbicara banyak setelah liga Arab berperang dan dikalahkan oleh Israel.





Perang memang menjadi hal yang tak disukai banyak orang, tapi perang juga tak bisa dihindari ketika ada kekuatan besar yang memulai invasi.

Apalagi negara Israel yang tumbuh dengan banyaknya peperangan, tentu akan mengubah pola hidup dari masyarakatnya.

Bila kamu berwisata menuju Israel, dan menginjakkan kaki di tel aviv maka jangan heran bila ada wanita yang memangggul senapan serbu, bisa dibilang mereka ini cantik bahkan pakaiannya pun casual, terkadang juga ada yang berpakaian seksi. Tapi mengapa harus memegang senjata di punggung?



Tentu jadi pertanyaan, siapa mereka karena tidak semua wanita disana memanggul senjata, apakah ini daerah gank narkoba seperti yang kita sering lihat di film? Atau mereka hanya cos play, dan senjata itu hanya mainan?

Tidak ya gan, senjata itu asli dan memakai peluru tajam. Wanita cantik itu adalah tentara Israel ya gan, lebih dikenal dengan nama IDF. Aturan di negara Israel memang unik, tentara dalam kondisi apapun tak boleh jauh dari senjatanya.

Maka otomatis walau mereka sedang tidak bertugas, tetap wajib membawa senapan serbu untuk tetap waspada. Karena Israel memang tidak seperti Indonesia, setiap saat bisa saja ada teror karena perang di wilayah timur tengah tidak pernah mereda.



Setidaknya ini yang terjadi di wilayah perang, semua tentara tak bisa lepas dari senjatanya. Di wilayah publik pun walau sedang tidak bertugas tetap membawa senjata, betapa beruntungnya kita yang hidup di masa damai.

Perang akan selalu membawa ketakutan, tidak ada rasa aman, tidak ada rasa nyaman bayangkan saja dahulu nenek moyang kita juga membawa senjata kemanapun.





Renungkanlah sejenak ternyata damai itu sangat mahal harganya, masihkah kita berfikir bahwa perang adalah jalan keluar terbaik untuk mengatasi masalah? Tentu tidak ya gan, see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


fajrulmilad
keenan09
jamilhebat
jamilhebat dan 66 lainnya memberi reputasi
61
16.7K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.