• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kumpul-kumpul Dikira Pengajian, Emak-emak Ternyata Nobar Ikatan Cinta

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Kumpul-kumpul Dikira Pengajian, Emak-emak Ternyata Nobar Ikatan Cinta

Hai hai Agan dan Sista, piye kabareemoticon-Hai

Mengawali semangat awal tahun, ane berharap semoga corona segera lenyap dari muka bumi. Udah terlalu lama ruang gerak dikekang, hiburan hanya smartphone dan layar kaca. Buat emak-emak masa kini, hiburan sesungguhnya setelah lelah seharian berjibaku dengan segala urusan pe-rumahtangga-an, saatnya melemaskan otot-otot yang tegang dengan bersantai di depan televisi, sinetron andalan yang lagi nge-hits jadi pilihan.

Selain sinetron ikan terbang dengan soundtrack andalannya "kumenangiisss", sinetron-sinetron lainnya juga menjadi pilihan hiburan pelepas lelah para emak. Meskipun ceritanya mudah ditebak alurnya, para emak gak bakalan bosen dan protes, buktinya tiap hari tetap mantengin layar kaca.

Demam Andin dan Elsa, si bawang putih dan bawang merah, bikin gemes dan gregetan para emak. Bahkan emak-emak sampai nonton bareng sinetron ikatan cinta.
Spoiler for :

Dalam unggahan salah satu akun di media sosial, beredar sebuah rekaman video yang berasal dari aplikasi tiktok, di mana terlihat beberapa ibu-ibu berpakaian rapi lengkap dengan hijabnya, duduk santai ditemani beragam camilan dan kopi sebagai pelengkap. Jika dilihat secara sekilas, kumpulan ibu-ibu ini layaknya akan mengadakan sebuah pengajian rutin.

Tak ada yang aneh, hingga kamera menyorot layar kaca yang sedang menyala, ternyata semua mata tertuju ke arah sebuah televisi yang sedang menayangkan adegan akting antara Andin dan Aldebaranemoticon-Leh Uga

Ibu-ibu tersebut berkumpul bukan untuk mengikuti tausiah atau pengajian, tetapi mereka sedang nobar sinetron ikatan cinta yang memang ratingnya sedang tinggi-tingginya.

Sepertinya para emak tidak sadar aksi mereka direkam oleh pembuat konten tiktok tersebut, terbukti tidak ada yang sadar ke kamera dan melambaikan tanganemoticon-Leh Uga. Buat emak-emak wes rak urus, pokoe fokus ke depan, takut gak konsen nanti ama alur ceritanya.

Ane sendiri bukan termasuk penikmat sinetron ikatan cinta, cuma kadang suka dicurhati teman-teman yang gemes ama kelakuan Elsa, salah satu lakon antagonis yang bikin emak-emak darah tinggi, dajjalemoticon-Wakaka

Bonus buat pecinta Ikatan Cinta sejati😆😆
Spoiler for Bonus:


Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya.emoticon-terimakasih



Diubah oleh iissuwandi 02-01-2021 02:32
tien212700
meoww89
mamsky23
mamsky23 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.