Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!
6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!
foto: singles magazine

Kim Ji Won bisa dibilang jadi salah satu aktris Korea yang comeback dramanya selalu ditunggu. Memulai karirnya pada tahun 2010, nama Kim Ji Won mulai dikenal seantoro penikmat drakor pada 2016. Popularitasnya mulai meningkat setelah memerankan karakter tentara perempuan bernama Yoon Myeong Joo. Sejak saat itu, aktris kelahiran 1992 ini sering dapat tawaran buat jadi pemeran utama.

Nggak cuma punya kemampuan akting yang patut diacungi jempol, Kim Ji Won juga dianggap sebagai aktris yang selalu sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya. Nggak salah deh, kalau Kim Ji Won cocok mau dipasangin sama siapa aja. Saking kelihatan cocok semua, jadi bingung kan mau shipper-in Kim Ji Won sama yang mana? Biar kamu bisa buktiin kemampuan aktingnya, berikut enam drama Kim Ji Won yang nggak boleh dilewatin.


High Kick! 3


6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!

'High Kick! 3' jadi drama pertama yang menandai debut akting Kim Ji Won. Di drama bergenre komedi ini, ia berperan sebagai Kim Ji Won seorang siswi SMA. Tayang pada 2011-2012, drama berdurasi pendek yang tayang sebanyak 123 episode ini menceritakan tentang keluarga Ahn Nae Sang yang tiba-tiba mengalami kebangkrutan.

Meski terkesan menyedihkan, namun drama yang satu ini merupakan sitkom yang super kocak dan banyak difavoritin. Di drama ini juga kamu bisa melihat hubungan kakak beradik Ahn Jong Suk (Lee Jong Suk) dan Ahn Soo Jung (Krystal Jung) yang isinya berantem doang. Interaksi antara Kim Ji Won dan Ahn Jong Suk juga bikin gemes lho. Reuni mereka dalam sebuah drama jadi salah satu yang dinanti.


The Heirs


6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!

Akting Kim Ji Won mulai dapat perhatian setelah ikut ambil bagian di drama 'The Heirs'. Dalam drama yang tayang pada 2013 ini, Kim Ji Won berperan sebagai Rachel Yoo. Sukses memerankan karakter antagonis yang memiliki perasaan dengan Kim Tan (Lee Min Ho), aktingnya diganjar dengan New Star Award dalam SBS Drama Awards 2013.

Jadi salah satu drama yang hits banget di masanya, kamu pasti udah khatam banget sama cerita drama yang ditulis Kim Eun Sook ini bukan? Yup, tentang kehidupan para siswa dari keluarga chaebol di sebuah sekolah elit. Cinta segitiga antara dua pemuda kaya dan gadis biasa, yakni Kim Tan, Cha Eun Sang (Park Shin Hye), dan Choi Young Do (Kim Woo Bin) jadi highlight cerita utamanya.


Descendants of The Sun


6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!

'Descendants of The Sun' jadi drama yang membuat aktingnya makin dikenal di mana-mana. Perannya sebagai tentara perempuan sekaligus dokter militer bernama Yoon Myeong Joo sukses jadi perhatian. Apalagi chemistry ciamiknya bersama Jin Goo sebagai sepasang kekasih, nggak kalah bikin baper dari Song Song Couple.

Drama yang juga ditulis Kim Eun Sook ini memadukan genre militer dan medical. Nggak cuma bikin baper lewat kisah cinta dua pasangan yang penuh lika-liku, drama ini juga bikin tegang lewat konflik-konflik di area perang yang tersaji di setiap episode. Meski terkesan serius, tapi drama ini cukup ringan buat ditonton. Dan nggak bikin bosan buat re-watch berulang kali.


Fight for My Way


6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!

Popularitasnya yang meningkat di drama 'Descendants of The Sun' bikin Kim Ji Won dapat peran utama di drama selanjutnya. Lewat drama 'Fight for My Way', Kim Ji Won comeback lewat peran Choi Ae Ra, cewek biasa yang punya mimpi jadi news anchor. Choi Ae Ra juga merupakan cewek tangguh yang nggak pantang menyerah buat meraih impiannya.

Di drama ini, Kim Ji Won dipasangkan dengan Park Seo Joon yang berperan sebagai Ko Dong Man. Bersahabat sejak kecil, hubungan mereka berkembang jadi cinta setelah dewasa. Chemistry nyata yang diperlihatkan Kim Ji Won dan Park Seo Joon bikin mereka banyak diharapin jadian di dunia nyata. Drama yang tayang sebanyak 16 episode ini banyak dipuji karena jalan ceritanya yang dekat dengan keseharian. Tentang cinta, persahabatan dan perjuangan anak muda.


Arthdal Chronicles


6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!

Kim Ji Won mengambil tantangan baru dalam aktingnya dengan bermain di drama bergenre fantasi, yakni 'Arthdal Chronicles'. Drama yang tayang pada 2019 ini disebut menelan biaya produksi yang cukup fantastis hingga 54 miliar Won. Di drama ini, ia berperan sebagai Tan Ya yang merupakan penerus suku Wahan. Melalui banyak kesulitan, dia memiliki ambisi untuk menjadi seorang politisi.

'Arthdal Chronicles' sendiri merupakan cerita dengan latar belakang dunia mitologi fiktif di masa kuno bernama Arthdal. Drama ini menceritakan tentang kehidupan para penghuninya yang saling berperang dan berebut kekuasaan. Drama ini juga dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jang Dong Gun. Menjanjikan cerita lanjutan, sekuel 'Arthdal Chronicles' jadi yang paling dinanti penggemar.


Lovestruck in the City


6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won, Yuk Tonton!

Menutup tahun 2020, Kim Ji Won comeback lewat drama berjudul 'Lovestruck in the City'. Dalam drama yang tayang di Kakao TV dan Netflix ini, Kim Ji Won dipasangkan dengan Ji Chang Wook. Drama ini menampilkan cerita cinta dari tiga pasangan berbeda. Kim Ji Won dan Ji Chang Wook berperan sebagai Lee Eun O dan Park Jae Won yang saling tertarik setelah bertemu di sebuah kota kecil.

Drama ini direncanakan tayang sebanyak 12 episode yang bakal menampilkan chemistry manis antara Kim Ji Won dan Ji Chang Wook. Mereka bahkan sudah terlihat serasi hanya dengan melihat still cut yang dibagikan tim produksi. Tonton akting mereka dijamin bikin ketagihan deh.

Drama Kim Ji Won mana yang udah kalian tonton, guys?



foto: hancinema
tien212700
UriNami
UriNami dan tien212700 memberi reputasi
2
226
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.