• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Akting Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon Mencuri Perhatian dalam Drama ‘The Penthouse’

archangela13Avatar border
TS
archangela13
Akting Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon Mencuri Perhatian dalam Drama ‘The Penthouse’

Drama ‘The Penthouse’ memang baru-baru ini menjadi sorotan bagi para penggemarnya. Alur cerita yang penuh dengan teka teki membuat drama satu ini menjadi sangat dinantikan setiap episodenya. Sebelumnya, drama SBS yang populer ini telah mampu meraih rating 20 persen dari penayangan terakhirnya. Kini, ‘The Penthouse’ sudah berjalan lebih dari separuh menjelang episode terakhir dalam season pertamanya. Dan rencananya drama ini akan diperpanjang masa penayangannya hingga 3 season, dalam setiap 2 season terakhir hanya akan ada 12 tayangan episode saja.

Episode terakhir menunjukkan adanya ketegangan antara kedua pasangan suami istri yang memang tak pernah terlihat saling mencintai, yaitu Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoong Jong Hoon).

Ha Yoon Cheol sebelumnya telah mengetahui bahwa istrinya telah bermain belakang dengan Joo Dan Tae (Uhm KI Joon), dia berusaha untuk meninggalkannya dan menyatakan bahwa dirinya ingin bercerai. Tapi setelah Cheon Seo Jin menggunakan kekuatannya untuk menutupi kesalahan medis serius yang dibuat oleh Ha Yoon Cheol selama operasi dan mencegahnya tidak dipecat, dia dengan tidak menyesal memperingatkan suaminya bahwa dia tidak akan pernah bisa menceraikannya kecuali dia menginginkannya.

Dalam episode terbaru dalam drama ini, keadaan berubah secara tak terduga ketika Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin yang tengah mabuk diam-diam berciuman di luar pesta Hera Palace. Karena tak dapat mengendalikan amarahnya, Ha Yoon Cheol kemudian menyerang Joo Dan Tae saat dirinya berjalan kembali ke arah pesta. Mereka berdua kemudian terlibat dalam pertarungan sengit. Ha Yoon Cheol lalu mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menceraikan Cheon Seo Jin dan ingin dia menikmati kehidupannya yang tak bahagia bersama dengan suaminya sampai mati.

Padapotongan gambar yang baru dirilis dari drama, pasangan yang tidak bahagia itu berhadapan lagi saat Ha Yoon Cheol memberikan pertanyaan pada Cheon Seo Jin atas cincin ruby yang menghubungkannya dengan pembunuhan Min Seol Ah yang belum terpecahkan. Pada episode "The Penthouse" sebelumnya, cincin itulah yang membuat Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yakin bahwa Cheon Seo Jin adalah penyebab di balik kematian Min Seol Ah.


Produser "The Penthouse" memuji akting dan chemistry Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon, dengan mengatakan, "Dengan hanya satu napas, Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon membuat semua orang merinding dengan akting mereka yang kuat dan penuh gairah, yang membekas pada dirinya sendiri. otak. Harap perhatikan kisah Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol, yang akan menyoroti sinergi eksplosif antara kedua aktor tersebut. "

Bagi yang sudah mengikuti drama ini dari awal, dijamin bakal selalu penasaran dengan episode terbarunya yang akan datang. Jadi jangan lupa nantikan kelanjutan keseruan dari drama yang satu ini yang akan tayang pada 14 Desember malam nanti ya!



tien212700
Shyesun.pucha
siapika
siapika dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.