• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • “2 Days & 1 Night” Merayakan 1 Tahun Musim Keempatnya dan Sebut Nama Kim Seon Ho

archangela13Avatar border
TS
archangela13
“2 Days & 1 Night” Merayakan 1 Tahun Musim Keempatnya dan Sebut Nama Kim Seon Ho
 
Sutradara produksi dari ‘2 Days & 1 Night” yaitu Bang Geul Yi, baru-baru ini melakukan wawancara dengan KBS 2TV mengenai perayaan pertama dari musim keempat variety show yang satu ini.

“2 Days & 1 Night” dikenal dengan 1N2D yang merupakan acara varietas realitas yang ditayangkan di jaringan KBS 2TV. 1N2D adalah salah satu segmen pada acara Happy Sunday. Hingga saat ini, acara ini telah mengalami beberapa pergantian anggota dan kini telah menjalani musim keempatnya.

Dilansir Soompi, pada 8 Desember lalu, pemeran 1N2D Season 4 saat ini sedang merayakan ulang tahun pertama mereka di variety show hit. Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah setia menonton program acara tersebut, PD Bang Geul Yi berkomentar, “2020 adalah tahun yang sangat sulit dalam banyak hal, tapi menurut saya fakta bahwa kami dapat terus berjalan tanpa istirahat adalah hal yang sangat penting, dan itu merupakan suatu berkat tersendiri. Meskipun ada saat-saat yang tak terhindarkan ketika kami merasa kelelahan, kami berhasil mencapai ulang tahun pertama karena dukungan dari pemirsa yang menunggu program ini di waktu yang sama setiap minggunya.”

PD juga berbicara tentang apa yang menurutnya membedakan musim“2 Days & 1 Night” saat ini dari musim sebelumnya.

“Sejujurnya, sebagian besar anggota pemeran kami adalah pemula yang kali ini adalah realiry show pertama bagi mereka,” ungkat Bang Geul Yi.

“Saya pikir apa yang membedakan musim ini adalah cara kalian dapat melihat para anggota tumbuh dan berkembang dalam berbagai cara yang berbeda, seperti pertumbuhan Kim Jong Min yang tiada akhir sebagai ‘ace intermiten’ alih-alih hanya citra sebagai ‘orang bodoh yang bersemangat’.”

Ketika diminta untuk menyebutkan anggota pemeran yang paling banyak berubah sejak dia pertama kali bertemu dengannya, PD menjawab, “Kim Seon Ho telah banyak berubah, dengan cara yang baik. Samapai dia mulai menunjukkan sisi alaminya, kalian terkadang bisa merasakan sedikit rasa malu atau keraguan pada dirinya. Namun belakangan ini, kalian dapat melihat dia bersenang-senang (selama pembuatan film), dan dia juga menunjukkan sisi dirinya yang ingin saya lihat sejak awal. Dia anggota yang menyenangkan untuk diawasi.”

Bang Geul Yi juga menjawab mengenai tantangan terbesar apa yang ia hadapi sejauh ini, ia menjelaskan, “Tentu saja ada kesulitan terkait virus korona, tapi hal tersulit bagi saya sebagai sutradara produksi adalah episode 'Liburan Luar Biasa'. yang kami rekam selama musim hujan. Kami menghabiskan sepanjang hari berlarian di tengah hujan lebat dengan mencoba mewujudkan Rencana B dan C kami. "

“Seluruh kru, termasuk anggota pemeran, datang bersama menjadi satu dan mengikuti petunjuk saya,” lanjutnya, “dan saya benar-benar dapat merasakan bahwa '2 Days & 1 Night' adalah program yang kita buat secara bekerja sama. Rasanya luar biasa, karena saya tahu saya dapat mengandalkan mereka."

Nah jangan lupa saksikan keseruan acara ini dalam "2 Days & 1 Night Season 4pada hari Minggu pukul 18.30. KST. Jangan sampai terlewatkan ya gansis! Karena kalian bakal nemuin si tampan Kim Seon Ho yang turut beraksi dalam acara tersebut!

sumber
Diubah oleh archangela13 11-12-2020 03:01
tien212700
Shyesun.pucha
silmi1974
silmi1974 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.