• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Alat Masak Karya Anak Bangsa Siap Penuhi Dapur Anda! Berikut Rekomendasinya!

iyayasAvatar border
TS
iyayas
Alat Masak Karya Anak Bangsa Siap Penuhi Dapur Anda! Berikut Rekomendasinya!

Buat kamu yang suka masak, alat masak bisa jadi salah satu hal yang berharga. Pasalnya, tanpa alat masak yang memadai, mungkin tidak akan tersaji masakan yang disukai. Alat masak yang kita sukai juga akan memberikan perasaan positif saat memasak loh. Bisa bikin tambah happy juga bikin mood makin tinggi.

Cuma, mungkin gak ya dapur kita diisi dengan alat masak yang mayoritasnya karya anak bangsa? Apa ada alat masak yang karya anak bangsa yang bagus untuk masak dan bisa bikin mood jadi tinggi?

Berikut rekomendasi alat masak yang bisa kamu koleksi agar dapur kamu semakin banyak karya anak negeri!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

1. Dinemate


Buat kamu yang  gak suka ke dapur, mungkin nama produk ini asing buat kamu. Tapi, ternyata produk yang punya kualitas luar biasa ini karya anak bangsa loh! Selain bentuknya yang elegan, produk dari Dinemate dibuat dengan material yang sangat dijaga kualitasnya yang bikin produknya seperti panci akan tahan lama alias awet! Hebatnya lagi, karena ini  karya anak bangsa, harganya miring abiiiiiis!

2. Oxone


Dikenal karena kualitasnya, produk unggulan para ibu-ibu kampung saya ini ternyata karya anak bangsa alias lokal punya loh! Selain cocok untuk jadi koleksi dapur pribadi, produk yang satu ini bisa jadi alternatif buat kasih kado ke pengantin baru loh. Dijamin yang dapet kado Oxone langsung happy dan bikin mood masak naik teruzzz!

3. Cosmos


Brand yang satu ini udah cukup terkenal nih Gan dan Sist! Bukan cuma terkenal di elektroniknya, cosmos juga bikin alat masak yang jempolan loh! Selain kualitasnya yang terjaga, brand cosmos juga baik hati karena memastikan produknya terjangkau untuk dimiliki oleh mayoritas Masyarakat Indonesia karena harganya yang terjangkau.

 

4. Maspion


Salah satu brand lokal yang ane juga yakin udah gak asing lagi di telinga agan dan sista. Yup, Maspion juga punya alat masak loh. Salah satu alat masak yang punya design lucu yang bisa lengkapi koleksi dapur kamu atau sekedar kasih ke mamah mertua. Kualitasnya jangan di tanya. Nilai pulus-nya, harganya luar biasa murah. Gak percaya? Silakan check toko sebelah!

Bagus-bagus bukan Gan dan Sist? Di rumah udah punya yang mana nih? Ngomong-ngomong, kalau agan dan sista suka koleksi produk lokal, agan dan sista bisa dapet diskon special di Festival Diskon Nasional! Penasaran apa itu Festival Diskon Nasional dan gimana cara ikutannya? Langsung googling aja atau kunjungi social media mereka.

Punya rekomendasi alat masak lokal lainnya? yuk tulis di kolom komentar! 

betiatina
Faqihrmd
kudanil.la
kudanil.la dan 31 lainnya memberi reputasi
32
3.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.