Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Bikin Kagum Netizen, Hwasa Gondol Piala di Kategori Variety 3 Tahun Berturut-turut

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Bikin Kagum Netizen, Hwasa Gondol Piala di Kategori Variety 3 Tahun Berturut-turut
Bikin Kagum Netizen, Hwasa Gondol Piala di Kategori Variety 3 Tahun Berturut-turut
Sumber: Allkpop

Pada 29 Desember lalu, Hwasa Mamamoo kembali berhasil memboyong piala di ajang 2020 MBC Entertainment Awards. Secara tiga kali berturut-turut Hwasa memperoleh penghargaan di ajang tersebut. Pencapaian ini rupanya mendapat banyak apresiai dari para netizen. Pasalnya sangat jarang seorang idol Kpop memenangi penghargaan itu secara berturut-turut. Terlebih penghargaan itu di kategori hiburan variety.

Hwasa pertama kali mendapat penghargaan di ajang MBC Entertainment Awardsitu pada tahun 2018. Kala itu ia menyabet piala kategori Female Rookie Award usai bergabung di I Live Alone. Lalu tahun berikutnya 2019, Hwasa menjadi pengisi tetap acara tersebut. Dari perannya di variety tersebut, Hwasa berhasil menyabet piala dalam kategori Penghargaan Excellent Female Entertainer Award untuk acara TV.

Tahun ini 2020, usai dua kali berturut-turut mendapat piala, Hwasa kembali mendapat pengahargaan. Kemampuannya sebagai penghibur akhirnya diakui dengan diganjar Penghargaan sebagai Best Excellent Female Entertainer. Kali ini dirinya menang berkat muncul dalam acara variety I Live Alone dan di Hangout With Yoo sebagai salah satu member dari Refund Sister.

Penghargaan ini menuai komentar positif dari para netizen. Kebanyakan dari mereka mengakui jika Hwasa memang memiliki pesona sebagai seorang penghibur.

Quote:

Quote:

Quote:


Sementara itu, dilansir dari AllkpopHwasa ikut tampil dalam single comeback penyanyi kenamaan Uhm Jung Hwa yang berjudul 'Hopin'. Uhm Jung Hwa sendiri telah merilis gambar teaser untuk comeback terbarunya itu.

Sumber: 1, 2



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
251
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.