Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

edelweis111Avatar border
TS
edelweis111
9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!
9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!(foto : kdramadiary)

Drama Korea terbaru memang menjadi hal yang dinanti oleh para penggemarnya. Apalagi potongan dan bocoran cerita yang sudah ditampilkan guna mempromosikan drama tersebut sudah banyak tampil di berbagai media sosial. Aktor dan aktris yang menjadi pemain dalam serial drama tersebut tentu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Nah kira-kira apa saja ya drama terbaru yang akan tayang di akhir tahun ini? Yuk kita simak bersama!

1.      Cheat on Me, If You Can (2 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Drama yang satu ini menjadi spesial karena dibintangi oleh pemeran dalam film Parasite yaitu Jo Yeo Jung. Drama bergenre thriller, komedi, dan misteri ini bercerita mengenai kisah seorang novelis misteri pembunuhan ternama bernama Kang Yeo Joo. Dia menghabiskan sepanjang harinya dengan memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang.

Kang Yeo Joo memiliki seorang suami bernama Han Woo Sung, seorang pengacara yang khusus menangani kasus perceraian. Mereka berdua menikah dengan kesepakatan janji bersama yang menyatakan “Jika kamu selingkuh, kamu mati.”

Keduanya akan dipertemukan dengan Kim Yong Dae yang berperan sebagai Cha Soo Hoo yang merupakan seorang pekerja paruh waktu yang tampan di sebuah toserba dan mencoba untuk melindungi Kang Yeo Joo. Film ini akan semakin menarik dengan ketiga genre unik yang ada di dalamnya, dan diperkirakan tayang pada tanggal 2 Desember 2020 menggantikan drama Do Do Sol Sol La La Sol di channel KBS TV.

2.      City’s Couple Way of Love (8 Desember)


Drama ini pasalnya menjadi salah satu drama yang dinanti-nanti oleh publik untuk segera tayang. Dengan disutradarai oleh Park Shin Woo yang sebelumnya telah sukses menggarap serial drama It’s Okay Not Be Okay, drama ini diharapkan juga mampu memiliki alur cerita yang menarik.

Apalagi drama ini diperankan oleh selebriti ternama seperti Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon. Genre drama ini adalah drama romantis berdurasi pendek yang bercerita mengenai kehidupan cinta realistis dari orang dewasa yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah sibuknya kota. Drakor ini pun diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan yang pertama berjudul “My Lovable Camera Thief” dimana mengisahkan tentang percintaan antara Park Jae Won (Ji Chang Wook) dengan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) yang dipertemukan dalam sebuah perjalanan yang unik. Drama ini akan mulai tayang pada 8 Desember 2020 mendatang di Kakao TV.

3.      No Going Back Romance (8 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Drama bergenre romantis ini akan tayang di Naver TV Cast dan dibintangi oleh para anggota boygrup dan girlgrup seperti YoonSan HOTSHOT, Kang Tae-Woo THE MAN BLK, Park Jae Chan DONGKIZ, dan Nana WOO!AH!.

Bercerita mengenai Han So Dam (Lee Da Yeon) yang baru saja ditembak cinta oleh seorang lelaki untuk pertama kalinya. Namun, dia tidak mengetahui wajah laki-laki tersebut. Hanya suaranya saja yang sanggup ia kenali. Maka dia pun berupaya untuk mencari lelaki yang baru saja mengakui perasaannya padanya tersebut. Drama ini akan segera tayang pada 8 Desember 2020.

4.      True Beauty (9 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Selain ‘City’s Couple Way of Love’, drama yang satu ini juga tengah dinantikan oleh banyak penggemarnya lantaran kisahnya yang diambil berdasarkan salah satu webtoon hit yang berjudul ‘My Secret Angel’. Diperankan oleh berbagai selebritas dengan visual mengagumkan seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo ASTRO, dan juga Hwang In Yeob, tentu menjadi drama ini memiliki daya tarik sendiri.

Genre drama ini adalah komedi romantis yang mengkisahkan seorang gadis bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang selalu tampil dengan riasannya untuk menutupi rasa tidak percaya diri terhadap wajahnya yang polos. Dia pun pada akhirnya dipertemukan dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) dan terlibat dalam cinta segitiga.

Drama ini akan segera tayang dengan menggantikan Tale of The Nine Tailed pada 9 Desember 2020 mendatang di channel tvN.

5.      Hush (11 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Drama satu ini disutradrai oleh Choi Kyoo Sik yang diadaptasi dari novel karangan Jung Jin Young dengan Kim Jung Min sebagai penulis nasakahnya. Drama ‘Hush” akan menampilkan banyak kisah-kisah yang seru dan menghibur sekaligus menginspirasi penonton. Drama ini mengambil tema mengenai kehidupan sehari-hari dan dilemma yang dialami seorang reporter surat kabar. Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min) adalah seorang reporter veteran yang kehilangan hasratnya untuk kembali bekerja karena kenyataan pahitnya di bidang industri. Dia akan dipertemukan dengan Lee Ji Soo (YoonA SNSD) yang berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan pemberani. Drama yang penuh dengan pembelajaran hidup ini akan tayang pada 11 Desember 2020 di JTBC dengan menggantikan drama sebelumnya, More Than Friends.

6.      Mr. Queen (12 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Drama ini bercerita mengeani sorang pria yang hidup di zaman modern kemudian tiba-tiba jiwanya terperangkap dalam tubuh eorang ratu dari Dinasti Joseon. Di zaman modern, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) bekerja sebagai seorang koki di Blue House. Dia memiliki semangat kerja yang tinggi, tetapi entah bagaimana semangat tersebut justru membawa dirinya menjadi hidup di dalam tubuh ratu CHeorin (Shin Hye Sun) di masa Joseon.

Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) merupakan raja yang lemah dan terlihat efektif di luar tetapi lebih tajam daripada yang terlihat. Sedang Bae Jon Ok berperan sebagai ratu Sunwon, yang memgang kendali kekuatan sejati dari balik tahta. Drama ini tentunya akan berlangsung seru dengan bumbu komedi yang telah disetting ke dalam ceritanya. Mr. Queen akan mulai tayang di tvN mulai 12 Desember mendatang menggantikan drama fenomenal terkini yaitu Start Up.

7.      Run On (16 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Drama yang dibintangi oleh Im Siwan dan Shin Sek Kyung ini akan bercerita mengenai kisah romansa dari orang-orang yang mencoba untuk saling terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri. Drama ini akan mengkisahkan seorang mantan atletik bernama Ki Sun Kyum (Im Siwan) yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidupnya menjadi agen olahraga.

Sedangkan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) merupakan seorang penerjemah film. Teaser pertama mereka telah dirilis pada 5 November lalu dan menam[ilkan sedikitinya kehidupan karakter utama yang berbeda, di amana Im Siwan berlari dan Shin Se Kyun gsedang mengetik di sebuah taman. Kemudian Ki Sun Kyum mendekati Oh Mi Joo sambil bertanya apa yang dia lakukan, dan ditimpali dengan jawaban Oh Mi Joo “Aku sedang bekerja”. Percakapan itu berlanjut hingga Oh Mi Joo menyandarkan kepalanya di bahu Ki Sun Kyum dengan manis.

Drama Run On akan tayang perdana pada 16 Desember di JTBC.

8.      Sweet Home (18 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Drama ini diadaptasi dari webtoon karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan dengan judul yang sama. Dalam setiap episodenya, penonton akan disuguhkan dengan kisah menegangkan lengkap dengan efek visual dan suara yang berkualitas dari drama yang satu ini.

Setelah kematian keluarganya akibat kecelakaan mobil, Cha Hyeon Su (Song Kang), seorang remaja SMA yang penyendiri telah pindah ke apartemen barunya bernama Green Home. Fenomena misterius kemudian muncul di sini karena semua manusia telah berubah menjadi monster. Cha Heyon Su dan seluruh orang yang tinggal di apartemen tersebut harus berjuang melawan monster tersebut. Akankah mereka berhasil selamat dari serangan tersebut? Jangan lewatkan kisahnya pada 18 Desember 2020 mendatang di Netflix!

9.      Secret Royal Inspector (21 Desember)

9 Drama Korea Terbaik yang Tayang Desember ini! Jangan lewatkan!

Drama saeguk satu ini memiliki genre komedi dan aksi yang menceritakan tentang Sun Yi Gyeom (Kim Myung Soo) yang bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan sebagai hukuman. Dia ditugaskan memberantas kasus korupsi yang dilakukan oleh para pejabat publik. dia dibantu oleh pelayannya bernama Park Chun Sam (Lee Yi Kyung) yang sudah ia anggap sebagai saudara sendiri.

Dalam perjalanannya dia dipertemukan oleh seorang perempuan bernama Hong Da In (Kwon Nara) yang menyamar sebagai seorang geisha. Mereka ternyata memiliki visi yang sama di dalam keadilan. Drama ini akan berlangsung menarik dan penuh chemistry antar keduanya, dan akan segera tayang pada 21 Desember 2020 mendatang di KBS.

Nah itu dia drama-drama yang akan segera tayang menyapa kalian di bulan Desember ini! Kira-kira yang mana sih yang paling kalian tunggu untuk segera tayang?
Diubah oleh edelweis111 01-12-2020 03:54
0
412
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.