• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak! Gagah dan Kerap Bermain Dalam Film Laga, Ternyata Aktor Satu Ini Takut Kerupuk

TaraAnggaraAvatar border
TS
TaraAnggara
Kocak! Gagah dan Kerap Bermain Dalam Film Laga, Ternyata Aktor Satu Ini Takut Kerupuk
Sumber gambar


Agan dan Sista, sebel nggak sih saat kita memiliki rasa takut berlebihan terhadap sesuatu? Apalagi jika rasa takut itu disebabkan oleh sesuatu yang sebenarnya sepele. Dalam dunia medis, hal seperti ini dikenal dengan nama fobia. Fobia bisa dialami oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga dewasa dan jenisnya pun beragam.




TS sendiri punya fobia akut dengan binatang yang bernama kecoa. Kalau udah lihat binatang berwana coklat ini auto mual, bahkan meski hanya dalam bentuk gambar. Kalau Agan dan Sista, punya phobia apa?


Sumber gambar

Nah, berbicara soal fobia, ternyata ada loh aktor tampan Indonesia yang fobia kerupuk. Dia adalah Iko Uwais. Tahu dong, dengan pria pemilik tubuh atletis ini.

Seperti kita tahu, Iko Uwais adalah aktor Indonesia yang kerap bermain dalam film laga. Ia bahkan pernah bermain dalam beberapa film Hollywood, salah satunya adalah Star wars. Namun siapa sangka, dibalik aksi-aksi bela dirinya yang sangat memukau saat di layar kaca, suami Audy Item ini ternyata takut dengan kerupuk.


Sumber gambar

Kocak banget bukan? Makanan yang menjadi favorit orang Indonesia, justru ditakuti oleh Iko Uwais. Seorang aktor laga yang gagah dan juga dikenal jago bela diri. Menurutnya, bunyi dari kerupuk membuat badan pria yang berperan dalam film The Raid ini merasa tidak nyaman.



Alhasil sang istri dan keluarga harus menunggu Iko Uwais tidak ada di rumah, jika hendak menyantap makanan bercita rasa gurih dan renyah ini. Terdengar aneh memang, tapi begitulah adanya. Para penderita fobia memang cenderung takut dengan hal-hal sepele dan terkesan aneh.

Sumber gambar


Namun, perasaan seperti itu bukanlah hal yang diinginkan oleh para penderita fobia. Mereka sebenarnya merasa sangat tersiksa dengan kondisi yang dialami, lho. Oleh karena itu jangan menjadikan rasa takut para penderita fobia sebagai bahan candaan, apalagi alat untuk mengerjai karena rasanya sangat menyiksa.


Iko Uwais sendiri bukan satu-satunya publik figur yang fobia dengan hal aneh. Masih ada beberapa artis Indonesia yang juga memiliki fobia tak kalah aneh. Misalnya Rafi Ahmad yang takut dengan rambutan dan masih ada banyak lainnya. Jika bagi kita makanan tersebut adalah santapan nikmat, maka bagi Iko dan Rafi justru menjadi sesuatu yang seolah sangat menyeramkan.

Itu dia informasi tentang fobia yang dimiliki Iko Uwais. Kira-kira diantara kalian ada nggak yang mengalami fobia serupa dengan Iko Uwais, atau punya ketakutan dengan hal sepele lainnya? Yuk, share pengalaman kalian menghadapi rasa takut itu di kolom komentar!


Sekian informasi dari TS, sampai jumpa di lain kesempatan. Bagi yang sudah meluangkan waktu singgah di thread ini, TS ucapkan terimakasih.


Wassalam




Penulis: Tara Anggara
Refrensi: di sini
Cilacap, 30 Desember 2020
Diubah oleh TaraAnggara 30-12-2020 17:12
lucky006
tien212700
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.