• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemotor Terkena Semburan Becek Oleh Pengendara Mobil, Seluruh Badan Kotor Semua

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Pemotor Terkena Semburan Becek Oleh Pengendara Mobil, Seluruh Badan Kotor Semua


Selamat siang agan dan sista, hari ini ane akan membagikan informasi tentang. Pengendara motor terkena semburan air becek oleh pengendara mobil.

Pengendara pada dasarnya melakukan aktivitas diluar rumah untuk ketempat tujuan. Tetapi pasti ada risiko yang akan terjadi bila pengendara tersebut tidak berhati-hati.

Beginilah yang terjadi oleh pengendara motor saat melakukan perjalanan. Kejadiannya terjadi saat pengendara motor melakukan perjalanan kesuatu tempat. Kondisi cuaca turun hujan apalagi jalanan yang dilintasinya sedang becek atau tergenang air.

Simak Videonya Gan


Dalam video tersebut terlihat pengendara motor sedang berboncengan menuju suatu tempat. Kondisi air tergenang air dan mereka sudah kehujanan saat mengendarai motor. Apalagi mereka harus berhati-hati karena jalan yang tergenang air.

Tidak lama kemudian ada pengendara mobil melintas dengan kecepatan tinggi. Yang membuat pengendara motor disampingnya mengalami kebasahan karena terkena semburan becekan oleh pengendara mobil.

Seharusnya pengendara mobil melaju dengan pelan-pelan. Sehingga air yang tergenang tidak menyembur kearah pengendara motor disampingnya.

Dalam video tersebut terlihat pengendara motor terkejut karena mereka disembur oleh pengendara mobil. Hal ini membuat seluruh tubuh pengendara motor dan yang berbonceng dibelakangnya basah kuyup terkena semburan air becek yang kotor.

Sehingga pengendara motor itu sangat marah dan melihat pengendara mobil tersebut yang melaju kencang.

Menurut ane setiap orang pasti mengalami hal seperti ini. Apalagi jalanan sedang becek dan sedang turun hujan. Selain pengendara motor pejalan kaki pasti juga pernah mengalami hal seperti ini.

Untuk itu bagi pengendara motor harap hati-hati jika mengalami kejadian seperti dalam video tersebut. Karena pengendara mobil selalu terlindungi oleh apapun.

Terimakasih telah membaca dan menonton video tersebut. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Terimakasihemoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 StarReferensi

Narasi: Opini
MAQ375
tien212700
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.