Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Pilihan Menu Sarapan, Aneka Jajanan Warung Bu Endang Bikin Kenyang, Ramah Di Kantong!




Pilihan menu sarapan juga jajanan di pagi hari, tepatnya di warung Bu Endang Silumbug Doro Pekalongan ini, bikin Emak-emak males masak.
Pasalnya sebelum jam 6 pagi, warung jajanan ini sudah buka Gan Sis.
Kalau kita jalan-jalan pagi, atau gowes pagi, kan nggak sempet tuh nyiapin sarapan pagi nah, sarapan dan jajanan itu sudah disiapin di warung yang terletak di pinggir jalan raya ini.
Warung ini laris manis lho, pasalnya harganya juga tergolong murah ramah banget di kantong.

Apa saja sih yang ada di warung Bu Endang? Waktu Ane beli pagi-pagi masih komplit Ane jepret-jepret aja dagangan Bu Endang, selain ramah, baik, sopan cantik juga penjualnya.

Ini dia beberapa makanan dan cemilan yang bikin emak-emak males masak:

1. Nasi Bungkus



Nasi bungkus seharga 2k ini macam-macam isinya gan sis, ada yang isi urap, mie, oreg tempe dan ikan asin, persis nasi kucing, tapi porsinya lebih banyak. Ada juga yang isinya megono combrang, nah ini favorit ane, megono ada campuran bunga kecombrangnya, hmm syedep banget deh. Ada juga yang isinya urap dan megono bung, atau rebung muda ikan asin dan sambal. Pokoknya serba 2k udah kenyang lho.

2. Aneka lauk-pauk



Aneka lauk ini ada sayur jantung pisang, sayur lompong, sayur nangka muda, oseng pare, mie goreng, tempe oseng semuanya hanya 2k per bungkus.



Ada juga sate ati, sate usus yang cuma 1k per tusuk. Kalau sate telur puyuh 2,5k per tusuk isi 5 telur. Tinggal lep nggak usah susah-susah buat nyate.

3. Arem-arem



Bagi yang lagi nggak suka sarapan nasi langsung, ada lho makanan arem-arem, yang isinya tempe oseng atau kentang dan wortel, sama-sama kenyang, kalau makannya banyak kok. Harganya juga murah cuma 1k aja per bungkus. Selain arem-arem ada kue bugis juga yang rasanya manis juga 1k per bungkus.

4. Bubur kacang ijo, Susu Kedelai, Bubur mutiara.



Bubur kacang ijo ketan hitam, susu kedelai dan bubur mutiara ini hanya 1k aja Gan Sis, dari pada bubur sendiri kelamaan tinggal beli aja, pagi-pagi gini udah ada lho.


5. Bakwan goreng



Bakwan goreng atau ote-ote ini juga tersedia buat teman makan nasi bungkus, drngan harga Rp 500 saja, tinggal pilih.

6. Tempe dan Tahu goreng



Tempe goreng dan tahu goreng juga ada dan harganya juga sama Rp 500 rupiah saja, tinggal mau tempe apa tahu terserah anda.

7. Serabi



Ada juga serabi santan, serabi gurih dan serabi manis, harganya cuma 2,5k dapat dua tangkep, mau yang manis atau gurih tinggal pilih. Kenyang juga buat sarapan pagi-pagi.

8. Bubur Sum-sum



Kalau lagi pengen sarapan bubur sumsum atau bubur Kinco, bubur gula merah, juga ada cuma 2,5k per cup. Rasanya gurih manis deh.

9. Glundung watung atau Misro





Yang pagi-pagi pengen nyemil yang berat-berat juga ada, kalau di sini namanya glundung watung, terbuat dari singkong diparut, dalamnya kasih gula merah terus di goreng, harganya cuma 1k.

10. Kripik tempe dan peyek rebon



Ada juga kripik tempe dan peyek rebon, kripik tempe dele yang super duper tipis ini harganya 5k aja, gurih banget dan kriuk, kalau peyek rebonnya 2,5k per bungkus. Masih banyak lagi jajanan yang lainnya, seperti donat, pisang coklat, pizza 2k, nasi kuning dan lain-lain.
Gimana murah-murah 'kan?

Okey deh sampai di sini Thread Ane kali ini sampai jumpa di Thread selanjutnya. Mari sarapan pagi
Bye ... Bye ...


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
Pekalongan 30 Desember 2020

little.sirius
gustiarny
zatilmutie
zatilmutie dan 25 lainnya memberi reputasi
24
7.6K
666
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.