jaka.sembvngAvatar border
TS
jaka.sembvng
Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Kuatkan Diri dengan Alkitab


Fakta terbaru kasus Gisel | Instagram/gisel_la
AKURAT.CO, Gisella Anastasia mengungah tangkapan layar renungan di Instagram Story-nya, Selasa (30/12/2020).

Ya, tampak Gisel tengah membaca renungan tentang memilih kehidupan dalam Kristus. Tampak Gisel menandai sejumlah kata atau kalimat.

Salah satunya Gisel terlihat menandai salah satu ayat Alkitab dari Markus 4: 40 yang berbunyi, "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa tidak percaya?".

Pada postingan lainnya, Gisel terlihat menandai kalimat "Yesus mencoba mengajar saya bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai."


Gisella Anastasia. INSTAGRAM.COM/gisel_la



Gisella Anastasia. INSTAGRAM.COM/gisel_la



Gisella Anastasia. INSTAGRAM.COM/gisel_la



Gisella Anastasia. INSTAGRAM.COM/gisel_la



Gisella Anastasia. INSTAGRAM.COM/gisel_la



"Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya. Samai bukan berarti segala sesuatu dalam hidup Anda berjalan dengan baik. Artinya, tetap ada dalam kedamaian saat badai menguncag hidup Anda. Saya belum belajar untuk mempercayai Tuhan dan menemukan damai bahkan dalam badai tersebut."

Demikian beberapa kalimat yang ditandai oleh Gisel. Ia tampak ingin meyakinkan diri bahwa apapun langkah dan  masalah yang dihadapai, penyertaan Tuhan akan selalu ada.

Ia juga percaya bahwa kedamaian hidup dalam nama Yesus bukan berarti hidup seseorang tanpa masalah, tapi selalu ada damai Yesus meski diterpa masalah seberat apapun.

Renungan dan firman Tuhan tersebut juga lah yang tampaknya menguatkan Gisel akan kasus video syur yang menimpanya.

Seperti diketahui, Gisel baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik yang beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu.

Yusri mengungkapkan, Gisel mengakui bahwa pemeran wanita dalam video syur berdurasi 19 detik itu adalah dirinya. Tak hanya Gisel, polisi juga menetapkan pemeran pria dalam video itu sebagai tersangka.


Gisel mengaku merekam video konten dewasa itu bersama seorang pria berinisial MYD di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017.

Pengakuan mantan istri dari Gading Marten itu menguatkan hasil penelitian ahli forensik dan ahli teknologi informasi mengenai keaslian video syur tersebut. Keduanya dijerat Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 atau Pasal 8 Undang-Undang nomor 44 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 6 bulan atau paling lama 12 tahun penjara.[]

sumber: 

[url=https://akuraS E N S O Rhiburan/id-1254888-read-jadi-tersangka-kasus-video-syur-gisel-kuatkan-diri-dengan-alkitab?page=1]https://akuraS E N S O Rhiburan/id-1254888-read-jadi-tersangka-kasus-video-syur-gisel-kuatkan-diri-dengan-alkitab?page=1[/url]

yang sabar ya mbakemoticon-Traveller
WorldWimWeb
tien212700
viniest
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
2
6.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.